Kaesang Bakal Sambangi Markas Golkar Hari Ini

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep di Kantor DPP PSI, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep akan menyambangi Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat pada Kamis, 11 Juli 2024.  

Ramai Gerakan Anak Abah Coblos 3 Paslon, DPR: Bagian Aspirasi Politik tapi jadinya Mubazir

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto membenarkan ada rencana kedatangan Kaesang ke markas partainya. "Mas Kaesang besok (hari ini) akan ke sini," kata Airlangga kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Rabu, 10 Juli 2024.

Terkait apa yang akan dibahas jajaran Partai Golkar dalam pertemuan dengan Kaesang, Airlangga masih menutup rapat-rapat. Adapun rencananya, Kaesang menyambangi markas Partai Golkar sekitar pukul 17.00 WIB. 

19 Caleg Terpilih DPR RI Resmi Mundur karena Maju Pilkada Serentak 2024

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto

Photo :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia

Sebelumnya, Kaesang Pangarep bersama jajaran PSI melakukan sowan ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Senin, 8 Juli 2024. Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyambut langsung kedatangan Kaesang dan jajarannya.

Pramono Tak Muluk-muluk Ingin Bangun Jakarta seperti Dubai, Sindir RK?

Usai pertemuan tersebut, muncul wacana duet Anies Baswedan dan Kaesang Pangarep. Syaikhu menyebutkan duet Anies-Kaesang menarik untuk diusung maju di Pilkada Jakarta 2024.

"Ya sangat menarik, tetapi semua kan dalam rangka kalau di PKS itu harus diputuskan dalam musyawarah dalam DPTP (Dewan Pimpinan Tingkat Pusat)," kata Syaikhu kepada wartawan.

Syaikhu menjelaskan, DPTP PKS sudah memutuskan untuk mengusung pasangan Anies Baswedan dan Sohibul Iman di Pilkada Jakarta 2024. 

"Ya tentu kita kalau memang ada usulan baru, tentu kita harus bahas kembali di DPTP, apakah setuju atau tidak. Jadi ini mekanisme yang ada di PKS, saya kira sudah jelas seperti itu. Tetapi kan masih sangat terbuka di daerah-daerah lain kan juga kita bisa bersama-sama antar PKS dan PSI," kata Syaikhu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya