Didampingi Prananda, Megawati Pimpin Sumpah Jabatan Perpanjangan Masa Bakti DPP PDIP

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat penutupan Rakernas V PDIP 2024
Sumber :
  • Youtube PDIP

VIVA – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menghadiri acara pengambilan pengucapan sumpah janji jabatan pengurus DPP PDIP masa bakti 2019-2024 diperpanjang hingga 2025 di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Jumat, 5 Juli 2024.

Megawati Lantik Ganip Warsito hingga Andi Widjayanto jadi Kepala Badan di PDIP

Berdasarkan pantauan VIVA, Megawati tiba di lokasi pada pukul 09.30 WIB. Ia datang dengan didampingi putranya yang juga Ketua DPP PDIP M Prananda Prabowo

Dok. Humas PDIP

Photo :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham
Megawati ‘Sentil’ Jokowi: Jangan Bikin Versi Sendiri!

Tampak juga turut mendampingi duduk di kursi depan mobil Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sementara dalam kendaraan belakang Ketua DPP PDIP Yasonna Laoly dan Eriko Sotarduga turut mengawal. 

Kedatangan Megawati di lokasi langsung disambut oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan sejumlah elite DPP PDIP lainnya.

Soroti UKT Naik, Megawati: Kalau untuk Sekolah Gak Ada Duitnya, Saya Kurangi Bansos

Hasto dan jajaran elite PDIP lainnya langsung menyalami Megawati yang turun dari kendaraannya. 

Dalam tegur sapanya, Hasto lantas memperkenalkan Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah yang baru saja selesai menunaikan ibadah hajinya. 

Setelah hal itu, Megawati serta Prananda dan Hasto hingga yang lainnya bergegas masuk ke dalam gedung Sekolah Partai untuk melangsung acara. Dalam kesempatan itu, Megawati dan Prananda melambaikan tangan kepada para awak media. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya