Alasan Gibran Ajak Raffi Ahmad Blusukan ke Rumah Warga hingga Pasar di Jakpus

Wakil Presiden (Wapres) RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka blusukan ditemani Raffi Ahmad ke rumah warga hingga pasar di Jakpus, Rabu, 3 Juli 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka mengajak artis Raffi Ahmad dalam kegiatan blusukan ke rumah warga hingga Pasar Nangka di Kemayoran, Jakarta Pusat. Kepada awak media, sosok yang saat ini menjabat Wali Kota Solo itu mengungkapkan alasannya mengajak pesohor tanah air tersebut.

Nagita Slavina Belum Konsisten Berhijab Sepulang Haji, Tuai Pro dan Kontra Netizen

Putra sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu menyebut dirinya dan Raffi Ahmad sudah lama tidak bertemu.

"Ya sama Mas Raffi sudah lama nggak ketemu," kata Gibran kepada wartawan di Pasar Nangka, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Juli 2024.

Megawati ‘Sentil’ Jokowi: Jangan Bikin Versi Sendiri!

Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka usai blusukan di Pasar Nangka, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Juli 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Selain itu, dia dan Raffi Ahmad ingin berdiskusi mengenai sejumlah masalah-masalah terkini. Maka dari itu, dia mengajak Raffi Ahmad dalam kegiatan blusukan itu.

Jokowi Ungkap Penyebab Indonesia Tak Swasembada Pangan Lagi

"Ya kita inilah ingin update-update lagi untuk masalah-masalah terutama yang ada di beberapa tempat ini," tutur dia.

Untuk diketahui, Gibran melakukan blusukan ke tiga tempat dengan didampingi artis Raffi Ahmad. Blusukan itu dimulai dari kampung padat di Pasar Manggis, Jakarta Selatan.

Kemudian lanjut ke Kampung Deret Pelangi Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Terakhir, Gibran blusukan ke Pasar Nangka, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka blusukan ke Pasar Nangka, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Juli 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Gibran mengatakan, kegiatan blusukan yang dia lakukan ini merupakan bagian dari belanja masalah di Jakarta. Dia menekankan, akan terus blusukan ke tempat-tempat seperti rumah padat penduduk hingga pasar dan memberikan atensi penuh di lokasi-lokasi tersebut.

"Intinya nanti ke depan tempat-tempat seperti ini terutama yang ada di Jakarta ya, akan kami beri atensi penuh," jelas Gibran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya