Gibran Sudah Temui Prabowo Pasca Operasi Kaki: Beliau Sangat Bersemangat, Siap Kerja Lagi

Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka usai blusukan di Pasar Nangka, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Juli 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka mengaku sudah menemui Presiden RI terpilih Prabowo Subianto pasca menjalani operasi cidera kaki kiri. Pertemuan itu berlangsung pada Selasa malam, 2 Juli 2024.

Megawati ‘Sentil’ Jokowi: Jangan Bikin Versi Sendiri!

"Kemarin baru ketemu, kemarin malam saya ke rumahnya," kata Gibran kepada wartawan di Pasar Nangka, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Juli 2024.

Gibran menuturkan, Prabowo dalam keadaan yang sehat dan bersemangat. Prabowo juga siap bekerja kembali setelah masa recovery pasca operasinya selesai.

Kaesang Blusukan di Tanjung Priok, Salat Jumat hingga Bagi Buku Gratis

"Beliau dalam keadaan sehat, beliau siap bekerja lagi setelah masa recovery, beliau sangat bersemangat," jelas dia.

Khofifah-Emil Bertemu Prabowo Subianto

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Singgung Percaturan Politik, Ahok Sebut Jokowi Akan Pimpin Kumpulan Partai Kecil

Diketahui, Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto jalani operasi cedera kaki kiri pada pekan lalu. Eks Danjen Kopassus itu menyebut ada risiko besar yang ia hadapi saat jalani operasi tersebut.

Operasi yang dijalani Prabowo itu dilakukan di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Jakarta Selatan.

"Saya sadar, tindakan medis yang saya jalani penuh dengan resiko dan pertaruhan nyawa," kata Prabowo dikutip dari unggahan di akun instagramnya, @prabowo, Senin, 1 Juli 2024.

Adapun cedera kaki itu dialami Prabowo lantaran mengalami kecelakaan terjun payung saat masih aktif bertugas di TNI pada tahun 80-an. 

Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami dua kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 80an di kaki kiri saya, cidera ini selama ini masih saya rasakan,” ujar Prabowo.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya