PKB Serahkan SK Rekomendasi ke Cagub-Cawagub, Ini Daftarnya

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan SK rekomendasi dukungan ke 2 pasangan cagub-cawagub dan dua cabup-cawabup di Pilkada 2024 di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa, 2 Juli 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

VIVA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menyerahkan surat keputusan (SK) rekomendasi dukungan untuk dua pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) serta dua calon bupati dan calon wakil bupati (cabup-cawabup) di Pilkada 2024.

Elektabilitas Helldy Agustian Unggul di Survei, Pengamat: Berpeluang Menang Pilkada Cilegon 2024

SK rekomendasi dukungan itu diserahkan langsung Ketua Ketua Desk Pilkada PKB, Abdul Halim Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa, 2 Juli 2024.

Dua cagub-cawagub yang mendapatkan rekomendasi antara lain, Rudy Mas'ud dan Seno Aji untuk Pilgub Kalimantan Timur dan pasangan Al Haris-Abdullah Sani di Pilgub Jambi.

PKS Sarankan PKB Jadikan Anies Baswedan Kader: Win-win Solution

Ketua Desk Pilkada PKB, Abdul Halim Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Senin, 3 Juni 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Sementara dua pasangan cabup-cawabup yang turut mendapat rekomendasi dari PKB yakni Benyamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwardai Kilikily untuk Maluku Barat Daya. Satu pasangan lain yaitu Erwin Octavian dan Jonaidi yang direkomendasikan maju di Seluma.

Blusukan Cari Dukungan Buat Jadi Wakil Bupati Bandung Barat, Jeje Govinda Dicibir Netizen

Abdul Halim memastikan, seluruh calon kepala daerah yang diusung PKB betul-betul memikirkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. 

PKB kata dia juga akan terus melakukan pendampingan terhadap para kandidat untuk meraih kemenangan pada Pilkada 2024. 

"Prinsipnya semua yang direkomendasi oleh PKB, target utamanya adalah menang. Ini tugas desk Pilkada," kata Halim dalam konferensi pers di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya