Gerindra Rekomendasikan Balon Pilkada 2024, Raffi Ahmad Dukung Eks Pemain Persita

Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, bersama Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Kasus Rasisme di Prancis Naik 32 Persen, Terbanyak Dialami Umat Muslim

Serpong - Artis Raffi Ahmad menghadiri pengenalan figur bakal calon atau balon kepala daerah yang didukung Partai Gerindra untuk Pilkada serentak 2024. Pengenalan balon yang direkomendasikan Gerindra itu khususnya untuk Provinsi Banten.

Raffi Ahmad yang menggunakan kemeja putih tiba di Trambesi Hotel, BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 30 Juni 2024. Dalam momen itu, Gerindra tampak menggandeng salah satu bakal calon Bupati Tangerang yang diusung Partai Gerindra, yakni Maesyal Rasyid alias Rudi Maesyal.

PDIP Gandeng PAN di Pilgub Bengkulu dan Gerindra di Lampung

Dia mengatakan dukungannya terhadap balon di wilayah Kabupaten Tangerang untuk bisa berkontestasi di Pilkada serentak 2024. Terlebih, Maesyal Rasyid juga dikenal sebagai eks pemain Persita Tangerang.

"Kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, saya Raffi Ahmad, saya mendukung teman-teman semuanya. Dan, mantan pemain Persita di pesta demokrasi ini. Pak Rudi Maesyal (Maesyal Rasyid) ini mantan pemain Persita," kata Maesyal.

66 Persen Warga Israel Tidak Ingin Benjamin Netanyahu jadi Perdana Menteri Lagi

Ilustrasi Pemilu 2024.

Photo :
  • VIVA

Menurut Muzani, dalam pengenalan balon, Gerindra menyatakan pengusungannya di kontestasi politik khususnya Banten.

"Gerindra mengusung Maesyal Rasyid dan Wakilnya Intan Nurul Hikmah sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang," kata Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Mujani.

Bukan hanya wilayah Kabupaten Tangerang, untuk dua kawasan Tangerang lainnya, yakni Kota Tangerang Selatan dan Kota Tangerang, Gerindra mengusung komika Marshel Widianto untuk Tangerang Selatan. Kemudian, pasangan Faldo Maldini dan Fadlin Akbar di Kota Tangerang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya