Mukerwil PPP Jambi, Mardiono Minta Kader Bangun Sinkronisasi Jelang Pilkada 2024

Plt Ketua Umum PPP Mardiono.
Sumber :
  • Istimewa

Jambi - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono membuka kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Jambi, Jumat malam, 28 Juni 2024. Mardiono dalam kesempatan itu mengobarkan semangat kader DPW PPP Jambi untuk menghadapi Pilkada serentak 2024.

Jelang Pilgub Sumut 2024, Elektabilitas Nikson Nababan Moncer di Survei TBRC

Dia memuji kinerja pengurus DPW Jambi yang bisa mendongkak perolehan suara sehingga jumlah kursi bertambah di DPRD kabupaten dan kota. Mardiono pun menyampaikan terimakasih kepada kader PPP Jambi yang sudah ikhtiar dalam Pileg 2024.

“Karena di tengah hempitan politik dan beratnya dinamika politik Pemilu 2024, Jambi tetap eksis dan mampu menyumbangkan kenaikan kursi di berbagai kabupaten kota. Kerja keras ini harus diapresiasi dan dilanjutkan pada Pilkada mendatang,” kata Mardiono, dalam keterangannya, dikutip pada Minggu, 30 Juni 2024.

Imigrasi Perpanjang 6 Bulan Pencegahan Firli Bahuri ke Luar Negeri

Plt Ketua Umum PPP Mardiono di Rapimnas IX

Photo :
  • istimewa

Mardiono menyampaikan agar para kader DPW PPP Jambi bisa terus membangun koordinasi dan sinkronisasi jelang Pilkada 2024. Bagi dia, penting koordinasi dan sinkronisasi terhadap sesama kadernya.

Mardiono Sambangi Anambas, Bupati: Ada Banyak Harapan yang Ingin Kita Sampaikan

“Kader dari PPP yang bakal ikut berkontestasi hendaknya selalu membangun sebuah koordinasi dan sinkronisasi terhadap sesama kader lainnya di kepengurusan, sehingga bisa bersinergi dengan baik untuk menyukseskan perjuangan ini,” ujar Mardiono

Sementara, Ketua DPW PPP Jambi Muhammad Fadhil Arief mengatakan pihaknya membahas beberapa isu penting dalam Mukerwil. Salah satu isu yang dibahas terkait strategi menghadapi Pilkada 2024.

“Mukerwil ini adalah untuk menyikapi hasil Pileg hingga membuat arah, strategi, dan langkah untuk sukses Pilkada 2024,” jelas Fadhil yang juga Bupati Batanghari tersebut.

Dia pun mengucapkan terima atas kehadiran Muhamad Mardiono yang bisa hadir dan kembali membangkitkan semangat para kader partai berlambang kabah itu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Ketum yang telah hadir menyapa dan terus memberikan semangat bagi kami,” tutur Fadhil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya