Ahmad Ali Tegaskan Tetap Maju Jadi Cagub Sulteng Meski Tak Didukung Nasdem

Waketum Partai Nasdem, Ahmad Ali di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Juni 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasdem, Ahmad Ali menegaskan dirinya akan tetap maju sebagai bakal calon gubernur (cagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) meskipun tidak mendapatkan rekomendasi dukungan dari Partai Nasdem.

PAN Serahkan SK Dukungan ke-8 Paslon Cagub-Cawagub di Pilkada 2024

“Walaupun tanpa dukungan NasDem saya akan maju sebagai calon gubernur,” ucap Ali usai menghadiri acara Rakernas PAN, di Jakarta, Sabtu, 29 Juni 2024.

Ali menekankan, partainya belum mengeluarkan surat rekomendasi karena masih dalam tahap pembahasan.  

Zulhas Sindir Lawan Politik Prabowo: Kalau Tidak Bisa Bantu Doa, Jangan Ngejek!

“Sampai hari ini Partai NasDem belum mengeluarkan rekomendasi untuk calon masih sementara berdiskusi karena mungkin partai memiliki pertimbangan lain,” kata dia.

“Apakah karena saya masih dibutuhkan menjadi anggota di tahun 2020 kemarin jadi ketika ingin maju sebagai calon gubernur oleh partai Nasdem, oleh Ketua Umum meminta saya tetap berada di partai,” sambung Ali.

Ahmad Ali soal Nasdem Usung Anies di Pilkada Jakarta: Hanya Allah dan Surya Paloh yang Tahu

Waketum Partai Nasdem, Ahmad Ali di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Juni 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Meski begitu, Ali menekankan dirinya akan akan tetap maju sebagai kandidat bakal Cagub Sulteng. Sebab dirinya sudah mengantongi surat rekomendasi dari partai lain, antara lain Gerindra, PKB, PPP dan terbaru PAN.

“Tapi apapun itu saya telah memutuskan saya sudah menyampaikan kepada masyarakat Sulteng bahwa saya akan maju sebagai Cagub. saya mencintai masyarakat sulteng, saya memilih meninggalkan karir saya demi masyarakat Sulteng,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya