PAN Serahkan SK Dukungan ke-8 Paslon Cagub-Cawagub di Pilkada 2024

Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan surat keputusan (SK) rekomendasi dukungan untuk delapan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) di Pilkada 2024 di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Juni 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

VIVA – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menyerahkan surat keputusan (SK) rekomendasi dukungan untuk delapan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) di Pilkada 2024.

Zulhas Sindir Lawan Politik Prabowo: Kalau Tidak Bisa Bantu Doa, Jangan Ngejek!

SK Dukungan itu diserahkan langsung Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-4 di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Juni 2024.

Delapan paslon yang mendapatkan SK rekomendasi dukungan itu antara lain, pasangan Murad ismail-Michael Wattimena untuk Pilgub Maluku, pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri untuk Pilgub Sulawesi Tengah (Sulteng).

Ahmad Ali soal Nasdem Usung Anies di Pilkada Jakarta: Hanya Allah dan Surya Paloh yang Tahu

Kemudian, pasangan Helmi Hasan- Mian di Pilgub Bengkulu dan pasangan Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman dil Pilgub Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di acara Rakernas PAN ke-4 di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Juni 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari
Bakal Cawagub NTB Suhaili Dipolisikan Istri Kedua, Ini Kasusnya

Lalu, cagub Meki Nawipa di Pilgub Papua Tengah, cagub Supian Hadi di Pilgub Kalimantan Tengah, cagub Epyardi Asda di Pilgub Sumatera Barat, dan pasangan Haris - Abdullah Sani di Pilgub Jambi. 

Tampak Cawagub Maluku sekaligus politikus Partai Demokrat, Michael Wattimena dan Cagub Sulteng sekaligus Waketum Nasdem, Ahmad Ali hadir dalam penyerahan SK rekomendasi dukungan itu.

"Ada Pak Ahmad Ali, insyaallah kalau tunggal menjadi Gubernur Sulteng," ucap Zulhas dalam sambutannya. 

Dalam kesempatan itu, Zulhas memerintahkan seluruh kader PAN untuk mengawal proses pelaksanaan Pilkada 2024 baik di tingkat provinsi hingga kabupaten/kota. 

"Proses pilkada mari kita kawal supaya berhasil mendapat pemimpin kepala daerah yang bersinergi. Saya minta kawal sungguh sungguh," kata Zulhas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya