Zulhas Sindir Lawan Politik Prabowo: Kalau Tidak Bisa Bantu Doa, Jangan Ngejek!

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di acara Rakernas PAN ke-4 di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Juni 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

VIVA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau Zulhas menyindir lawan politik Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto. 

Kursi PAN di DPR Cuma Naik Sedikit, Zulhas: Saya Sempat Kecewa

Zulhas meminta kepada pihak-pihak yang tidak yakin dengan pemerintahan Prabowo mendatang untuk tidak mengejek dan mencela. Termasuk menyebarkan narasi pesimis.

Sebab kata Zulhas, butuh kerja sama semua pihak dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Polri Undang Jokowi dan Prabowo di Puncak Hari Bhayangkara ke-78

“Kalau tidak bisa ya bantu doa, kalau tidak bisa bantu doa jangan memutuskan harapan. Ya kan? Jangan memutus harapan, apalagi mengejek, mencela. Terus terang, perjuangan untuk memajukan Indonesia tidak mudah apalagi di tengah dunia yang sekarang berubah cepat,” kata Zulhas dalam sambutan pembukaan Rakernas PAN di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Juni 2024.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas saat membuka Rakernas PAN

Photo :
  • Antara
Minta Doa, Jeje Govinda Angkat Bicara Soal Kabar Maju Jadi Calon Bupati Bandung Barat

Zulhas kemudian mengajak seluruh masyarakat untuk tidak terjebak dalam polemik Pilpres 2024. Dia menyebut kontestasi Pilpres 2024 telah selesai, masyarakat pun harus move on. 

Dalam kesempatan itu, dia pun mengajak para pendukung paslon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk kembali bersatu membangun Indonesia. 

“Saya mengajak rakyat Indonesia, kita semua, move on. Bahwa proses politik sudah selesai. Saatnya kita bersama-sama bersatu kembali, apakah pendukung 01, 02, 03. Sebagai negara besar, salah satu kunci bagi kita untuk menjadi negara maju adalah bersatu,”ucap Zulhas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya