Sekjen Gerindra Sebut Blusukan Gibran di Jakarta Bagian dari Mandat Prabowo

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut agenda blusukan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka dan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Jakarta, Jumat, merupakan bagian dari arahan yang dimandatkan Prabowo Subianto untuk menciptakan suasana politik yang teduh.

Kata Gibran Ikut Heru Budi Tinjau Proyek di Jakarta

"Prinsipnya, Pak Prabowo memberi keleluasaan kepada Mas Gibran berkomunikasi dengan siapapun untuk menciptakan suasana politik yang lebih teduh, lebih ada kerukunan, sehingga Mas Gibran memiliki mandat penuh dari Pak Prabowo," kata Ahmad Muzani di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat.

Namun, saat ditanya lebih lanjut mengenai agenda spesifik Gibran di Jakarta, Muzani meminta awak media untuk menanyakan secara langsung hal itu kepada Gibran.

Gerindra Pastikan Prabowo Ikut Upacara 17 Agustus di IKN

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka Ikut Dampingi Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Tinjau Proyek Banjir di Jakarta Barat

Photo :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

"Tanya Mas Gibran," katanya.

Gibran Rakabuming Raka Ikut Heru Budi Tinjau Proyek Banjir Semongol di Jakarta

Gibran hadir dan blusukan di Jakarta dalam kapasitasnya sebagai Wali Kota Solo mendampingi Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono sambil membagikan buku kepada warga di Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Selain itu, Gibran juga blusukan ke Kali Semongol, Jakarta Barat, untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat setempat yang selama ini terdampak banjir luapan sungai.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengagendakan pengerukan Kali Semongol untuk mengatasi banjir di Tegal Alur dan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya