Gerindra: Belum Ada Permintaan Anies untuk Bertemu Prabowo

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Juni 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani angkat bicara soal Anies Baswedan yang membuka sinyal bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto.

Ribuan Petani Kumpul di Semarang Minta Sudaryono Maju Pilgub Jateng

Muzani mengaku tidak tahu jika Anies meminta waktu untuk bertemu dengan Prabowo. Kata dia, Prabowo juga tidak bercerita mengenai adanya keinginan Anies bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

"Saya tidak tahu kalau Mas Anies meminta waktu untuk ketemu Pak Prabowo. Tapi, sebelum ke sini, saya terlambat karena bertemu Pak Prabowo. Tapi, Pak Prabowo tidak bercerita ada kehendak atau keinginan Mas Anies untuk bertemu beliau," kata Muzani kepada wartawan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Juni 2024.

Sukses Operasi Cidera Kaki, Prabowo: Terima Kasih Presiden Jokowi

Anies Baswedan saat sambangi markas DPW PKB DKI Jakarta

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Muzani melanjutkan, sampai saat ini belum ada permintaan yang disampaikan Anies kepada dirinya untuk bertemu dengan Prabowo. "Sampai sekarang tak ada permintaan Mas Anies ke saya," jelasnya.

Pasca Operasi Cidera Kaki, Prabowo Tak Sabar Mau Kembali Kerja

Sebelumnya, eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beri sinyal kemungkinan bisa bertemu dengan Presiden terpilih RI Prabowo Subianto untuk saling bertukar pikiran.

"Kami bertemu dengan semua. Jadi, kami senang sekali bisa berdiskusi dengan semuanya, bisa bertukar pikiran dengan semua," kata Anies di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Juni 2024.

Anies menuturkan dialog dengan semua tokoh diperlukan dalam membangun daerah.

"Pada akhirnya kita ingin setiap daerah di seluruh Indonesia nantinya bisa mendapatkan kepemimpinan yang memajukan dan membahagiakan warga," kata dia.

"Jadi, kita, insya Allah, akan dialog dengan semua, diskusi dengan semua," kata mantan calon presiden RI itu.

Terkait kontestasi Pilgub Jakarta 2024, Anies mengatakan, ia tengah bangun komunikasi dengan berbagai partai politik termasuk Partai Gerindra yang dipimpin Prabowo.

"Kita kan semua ingin Jakarta maju dan Jakarta maju, warganya bahagia, itu ‘kan bukan hanya aspirasi satu dua partai, semuanya ingin begitu. Jadi, kita bangun komunikasi dengan semua," ujar Anies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya