PKS Usung Atang Trisnanto Untuk Rebut Kursi Wali Kota Bogor di Pilkada 2024

Atang Trisnanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Kota Bogor – Partai Keadilan Sejahtera menargetkan untuk merebut kursi Wali Kota Bogor, dalam Pilkada 2024. Untuk pemenangan itu, PKS melakukan safari Jabar Putih. Safari ini dalam rangka pemenangan kader-kader yang maju di pilkada, baik itu di kabupaten/ kota, juga untuk Pilgub Jawa Barat.

Ridwan Kamil Sebut Pelajar SMK Penyumbang Terbesar Pengangguran, Ini Solusinya

“Tujuan dari safari kemenangan ini adalah memberikan dukungan penuh kepada struktur PKS di tingkat Kota Kabupaten. Dukungan ini penting agar struktur dan kader memiliki semangat dan frekuensi yang sama yaitu Menang di pilgub dan pilkada," kata Plt Ketua DPW PKS Jawa Barat, Iwan Suryawan, saat Safari Kemenangan di Kota Bogor.

Pria yang disapa Abah Iwan ini membocorkan mengenai siapa calon Wali Kota Bogor yang diusung oleh PKS. Dia menyebut kalau Atang Trisnanto sudah mendapatkan restu dari DPP PKS.

Pramono Janji Bakal Lebih Tegas dari Ahok jika Jadi Gubernur Jakarta

“PKS satu suara mengusung kader terbaiknya, Atang Trisnanto untuk maju sebagai Calon Wali Kota Bogor. Terkait pengalaman dan kapabilitas beliau sudah tidak diragukan lagi. Prestasi yang diraih baik sebagai ketua DPD PKS Kota Bogor juga sebagai Ketua DPRD Kota Bogor jadi bukti Kang Atang mampu untuk memimpin Kota Bogor,” jelasnya. 

Secara terpisah, Adityawarman Adil, selaku Plt Ketua DPD PKS Kota Bogor dan Ketua Satuan Tugas Jabar Putih Kota Bogor, menyampaikan kesiapan struktur dan kader untuk menangkan Atang Trisnanto. 

Dharma Pongrekun Gagas Kolam Pipi Monyet untuk Atasi Banjir Jakarta, Apa Maksudnya?

“Restu dari DPP ini menjawab seluruh pertanyaan masyarakat akan siapa sosok yang akan diusung PKS sebagai calon Wali Kota Bogor berikutnya. Saya akan memastikan semua gerbong dan mesin politik PKS Kota Bogor akan gaspol memenangkan Kang Atang,” jelas Adityawarman.

Tiga calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil, Dharma Pongrekun dan Pramono Anung

Begini Respons 3 Cagub Jakarta Jika Ditawari Nebeng Private Jet

Apa respons ketiga calon Gubernur Jakarta jika ada diimingi gratifikasi nebeng pesawat private jet

img_title
VIVA.co.id
29 September 2024