Surya Paloh Sudah Ketemu Jokowi Ditengah Hiruk Pikuk Pilkada 2024

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, mengaku sudah melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo. Peristiwa tersebut terjadi sekitar dua pekan lalu. Apa yang dibahas? Termasuk terkait dengan pilkada yang mulai dipersiapkan?

Respons PKB Usai PKS Usung Duet Anies Baswedan - Sohibul Iman di Pilgub Jakarta

Surya Paloh mengaku, pembicaraan  dia dengan Presiden Jokowi dalam pertemuan itu hanya sekadar obrolan ringan. Namun, Paloh tak meyebut lokasi pertemuan keduanya. 

"Ada lah (pertemuan dengan Jokowi) insya Allah. (Terakhir bertemu) Ya, mungkin dua minggu yang lalu," kata Paloh di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 24 Juni 2024.

Diajak PKS Dukung Anies-Sohibul, PDIP Tetap Ingin Usung Kader Internal di Pilkada Jakarta

Paloh memastikan, pembicaraan dirinya dengan Jokowi tak terkait dengan pembagian kursi kabinet di pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Selain itu, kata Paloh, pertemuan itu juga tak membahas persiapan Pilkada Serentak 2024.

"Enggak ada (membahas kabinet). Ngobrol-ngobrol biasa aja. Enggak juga (membahas pilkada). Bicara yang ringan-ringan biar masing-masing saling menjaga kesehatan aja," kata Paloh.

Demokrat Tunggu Instruksi SBY Sebelum Resmi Usung Bobby Nasution di Pilgub Sumatera Utara
Wakil Ketua Komisi XI DPR, Eriko Sotarduga

PDIP Jelaskan Maksud Kans Anies-Ahok 0,00001% di Jakarta, Singgung Perubahan Aturan di MK

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Eriko Sotarduga mengatakan kans duet Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Jakarta sangat kecil, 0,00001%.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2024