Pilgub Jakarta 2024, PAN Sambut Baik Rencana Anies Baswedan Temui Prabowo

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas di acara Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Mei 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menyambut positif rencana Anies Baswedan untuk bertemu Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto

NasDem Anggap Isu Jokowi Cawe-cawe di Pilkada 2024 Terlalu Konspiratif

Meski Anies sempat berhadapan dengan Prabowo di Pilpres 2024, menurut Zulhas, silaturahmi antar tokoh perlu dijaga.

“Kan bagus, silaturahim dengan siapa saja bagus,” kata Ketum PAN, Zulkifli Hasan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Sabtu, 22 Juni 2024.

Minta Doa, Jeje Govinda Angkat Bicara Soal Kabar Maju Jadi Calon Bupati Bandung Barat

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mem gelar Rapat Koordinasi Nasional Partai Amanat Nasional dalam Rangka Mewujudkan Kemenangan PAN Pilkada 2024 bersama dengan Internal PAN, Kamis 9 Mei 2024 malam.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Sebelumnya, wacana Anies bertemu Prabowo mencuat seiring dengan dorongan sejumlah partai yang hendak mengusungnya di Pilkada Jakarta 2024. Anies pun bisa melenggang sebagai Gubernur Jakarta 2019-2022 berkat dukungan Gerindra.

Beredar Rumor Risma Dipasangkan dengan Marzuki Mustamar di Pilkada Jatim, PKB Jawab Begini

Saat ini, Anies telah mengantongi dukungan dari PKB untuk bisa maju lagi di Pilkada Jakarta 2024.

Namun terkait kans dukungan, PAN masih menimbang-nimbang siapa yang akan diusung di Pilkada Jakarta 2024. “Kami belum pernah bicara (dengan Anies), belum,” kata Zulhas yang juga menjabat Menteri Perdagangan itu.  

Angela Tanoesoedibjo Pimpin Perindo Silaturahmi ke Markas PKS

Ketua Perindo Angela Tanoesoedibjo Pimpin Silaturahmi ke Markas PKS, Sinyal Koalisi?

Partai Perindo, yang dipimpin oleh Ketua Harian Nasional DPP, Angela Tanoesoedibjo, mengunjungi markas Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Angela, adalah Ketua Desk Pilkada.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2024