Prabowo Duduk Bareng AHY, Airlangga, Zulhas hingga Erick Thohir, Bahas Apa?

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto duduk bareng ketua umum parpol KIM dan Menteri BUMN.
Sumber :
  • instagram @prabowo.

Jakarta – Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto mengunggah foto kebersamaan antara dirinya dengan para ketua umum partai politik (parpol) di Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

Reaksi Media Korea Selatan usai STY Perpanjang Kontrak di Timnas Indonesia

Selain para ketua umum parpol KIM, tampak Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir turut hadir dalam pertemuan itu. 

Ada empat foto terkait pertemuan tersebut yang diunggah Prabowo dalam akun instagram pribadinya @prabowo, Kamis, 20 Juni 2024.

Kongres Tani Merdeka I: Wujudkan Ketahanan Pangan, Petani Harus Sejahtera

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Salat Idul Adha di Hambalang, Jawa Barat

Photo :
  • Antara

Dalam foto tersebut, para ketum parpol yang hadir antara lain, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas dan Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta.

Zulhas Ungkap Dapat Ilmu Rahasia Elektoral dari Jokowi

Tampak AHY duduk di satu sofa yang sama dengan Prabowo. Sementara itu, di sisi kanan ada Airlangga dan Anis Matta. Sedangkan di sisi kirinya, duduk bersebelahan Zulhas bersama Erick Thohir.

"Bersama Indonesia Maju," tulis Prabowo dalam unggahannya.

Belum ada keterangan dari Prabowo mengenai pertemuan itu maupun isi pembicaraan yang dibahas antara para ketum parpol Koalisi Indonesia Maju tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya