Alasan Gerindra Usung Marshel Widianto Jadi Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangsel

Marshel Widianto
Sumber :
  • Instagram @marshel_widianto

Tangerang Selatan - Sosok komika Marshel Widianto, disebut sebagai sosok yang pas untuk memberikan contoh pada anak muda di wilayah Kota Tangerang Selatan. Hal ini membuat DPP dan DPC Partai Gerindra mengusung pria anak satu itu maju dalam kontestasi politikĀ Pilkada 2024.

Pilgub Banten 2024: Andra Soni Deklarasi, Airin Rachmi Diany Belum Dapat Pasangan

Sekretaris Jendral DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan, Yudi Budi Wibowo mengatakan, bila Marshel merupakan sosok anak muda yang berangkat dari bukan siapa-siapa.

Heboh baliho Marshel Widianto untuk Tangsel dengan logo Partai Gerindra

Photo :
  • Instagram
Perindo Keluarkan 37 Surat Rekomendasi Buat Calon Kepala Daerah, Ini Daftar Wilayahnya

"Bang Marshel ini bukan siapa-siapa, kemudian punya daya juang di tengah kerasnya kehidupan ini. Menurut kita, ini bisa jadi contoh anak muda Kota Tangerang Selatan, untuk bisa memiliki daya juang yang sama," katanya saat dikonfirmasi, Kamis, 20 Juni 2024.

Lanjut Yudi, dibalik apa yang sudah dilakukan Marshel, ia dianggap bisa mengaplikasikan beberapa kebijakan dan bisa mengajak pemuda Kota Tangerang Selatan untuk bisa lebih maju lagi.

Bawaslu Komunikasi dengan Polda Metro dan Pemda Soal Potensi Kerawanan Pilkada Jakarta

"Karena kita kan memiliki bonus demografi dimana usia produktif banyak sampai kemudian menuju 2045, menuju Indonesia Emas, sehingga anak-anak muda menurut kita yang punya kepedulian dan daya juang yang tinggi harus menularkan ke yang lain. Lebih bagus lagi, ketika bang Marshel mau ikut dalam kontestasi politik, karena jarang ada orang yang sudah nyaman di zonanya kemudian ingin berbagi dan berjuang, kita hargai itu," ujarnya.

Marshel Widianto

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Dipilihnya Marshel maju di Pilkada 2024 menjadi calon wakil wali Kota Tangerang Selatan, merupakan hasil dari pemilihan di tengah beberapa kader yang diusung.

"Ya top and bottom up lah ketemu di tengah," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya