Bobby Nasution Bilang Sudah Bahas dengan PKB soal Calon Wakilnya di Pilkada Sumut

Wali Kota Medan Bobby Nasution
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, mendatangi kantor pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mengikuti Uji Kompetensi dan Kelayakan (UKK). Setelahnya ia berharap mendapat dukungan penuh PKB.

Jokowi Nonton MotoGP Besok, Polda NTB Berlakukan Contraflow Menuju Sirkuit Mandalika

"Kalau ujian tadi, insyaallah lulus. Ujiannya lulus. Cuma setelah lulus ujian ini kan banyak lagi mungkin, ya. Mudah-mudahan, lah (dapat dukungan)," kata Bobby di kantor pusat PKB, Jakarta, Selasa, 4 Juni 2024.

Wali Kota Medan itu juga bertekad untuk kembali memajukan Sumatra Utara dengan cara meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Prabowo Bakal Lanjutkan Program Bansos Beras 10 Kg di Era Jokowi

Di sisi lain, Bobby membocorkan pertemuan di kantor pusat PKB itu juga turut membahas soal calon pendampingnya. Namun, ia belum mau menjelaskan secara detail terkait hal tersebut. "Wakilnya diomongin tapi rahasia," ucap Bobby.

Ridwan Kamil Fokus Kejar 16 Persen Suara yang Belum Tentukan Pilihan di Pilgub Jakarta

Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Bobby Nasution diundang oleh PKB untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (UKK) bakal calon gubernur di Pilkada Sumatra Utara 2024, Selasa, 4 Juni 2024. 

Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Teknologi DPP PKB Ahmad Iman Sukri, kepada wartawan, menambahkan, bakal calon gubernur lainnya, Edy Rahmayadi, sudah menjalani UKK beberapa waktu lalu.

Ratusan dari dua kelompok relawan di Brebes dukung Luthfi-Taj Yasin

Relawan Balane Kaji Ridho Siap Menangkan Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilgub Jateng

Dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ahmad Luthfi dan Taj Yasin di Pilgub Jawa Tengah, terus mengalir dari berbagai pihak

img_title
VIVA.co.id
28 September 2024