Alasan Dasco Unggah Foto Budisatrio-Raffi Ahmad di Instagramnya

Budisatrio Djiwandono dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram @sufmi_dasco

Jakarta - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengaku hanya melakukan simulasi penawaran efek dengan mengunggah foto Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Budisatrio Djiwandono dan Raffi Ahmad di instagram pribadinya beberapa waktu lalu. 

Anies Punya Pengaruh Besar dalam Kontestasi Pilgub Jakarta, Menurut Survei LSI

Namun, banyak yang mengaitkan unggahan Dasco itu dengan isu Pilkada 2024. Wakil Ketua DPR RI mengatakan unggahannya itu merupakan salah satu cara untuk memetakan peluang partainya memasangkan pasangan tersebut.

“Tes ombak aja, lagi masangin orang-orang ganteng aja,” kata Dasco ditanyai awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa, 28 Mei 2024. 

Bocoran Timses RK-Suswono, Ada Eks Wakil Gubernur Jakarta hingga Pentolan PKS

Budisatrio Djiwandono dan Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram @sufmi_dasco

Namun, saat ditegaskan lagi apakah unggahan tersebut berkaitan dengan peluang untuk maju Pilgub Jakarta, Dasco menjabawab diplomatis. 

Nama Wapres Terpilih Gibran Masih Tercatat di DPT Pilkada Solo 2024

“Enggak tahu buat di mana,” ujarnya.

Diketahui, Sufmi Dasco Ahmad yang merupakan Ketua Harian DPP Partai Gerindra mengunggah foto Budisatrio Djiwandono dan Raffi Ahmad di akun instagramnya. Terlihat, Budi dan Raffi mengenakan baju setelan jas.

Sementara, Budi tampak memakai peci hitam dan dasi warna merah. Sedangkan, Raffi tidak memakai peci dengan gaya tangannya diletakkan di dagunya.

Namun, Dasco tidak memberikan keterangan apa-apa dalam unggahan poster Budisatrio dan Raffi Ahmad tersebut. Hanya saja, Dasco memberikan simbol bendera Merah Putih.

Dedi Mulyadi saat berada di Bogor. VIVA/Muhammad AR

Dedi Mulyadi: Saya Sudah Keliling Jawa Barat, Sudah Tahu Masalah di Setiap Daerah

Dedi Mulyadi mengaku sudah berkeliling ke wilayah Jawa Barat selama lebih dari sepuluh tahun, sehingga sudah mengetahui persoalan yang terjadi di berbagai daerah.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024