Khofifah-Emil Dardak Datangi Markas Perindo dan Temui Hary Tanoe , Ada Apa?

Khofifah dan Emil Dardak hadir di DPP Perindo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pagi-pagi datang ke markas DPP Perindo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Mei 2024. Belum diketahui agenda kedatangan Khofifah.

Sinyal Kuat Usung Bobby Nasution di Sumut, Nasdem: Tidak Ada Lagi Kubu 01 atau 02

Berdasarkan pantauan VIVA, Khofifah datang ke markas Perindo sekira pukul 10.10 WIB. Ia datang mengenakan kemeja batik bermotif.

Namun, Khofifah tidak datang sendirian. Setelah Khofifah tiba, ternyata eks Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak juga tiba tak lama dari kedatangan Khofifah.

PPP Lihat Peluang Sandiaga Uno Maju Pilgub Jabar, Singgung Tawaran di Jatim

Beredar santer kabarnya, Khofifah dan Emil akan maju kembali di Pilgub Jawa Timur pada November 2024 mendatang. Namun, Khofifah dan Emil masih enggan memberikan komentar terkait kedatangannya ke DPP Perindo, Jakarta Pusat.

"Pagi semuanya," sapaan Khofifah saat tiba di markas Perindo.

Sindir Manuver PKS 'Ngunci' Anies, PPP: Jangan Gitu Loh

Khofifah dan Emil saat tiba di markas Perindo disambut langsung oleh jajaran elite Perindo. Mereka di antaranya yakni Michael Victor Sianipar dan Manik Marganamahendra.

Kini, Khofifah dan Emil pun tengah melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Bahkan, ada juga Wakil Ketua Umum Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

Dalam dinamikanya, beberapa parpol sudah melempar sinyal kuat akan mengusung pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024 seperti Partai Demokrat dan Gerindra. Pun, dengan PAN, PDIP, Golkar juga mengindikasikan kemungkinan mengusung Khofifah sebagai bakal cagub Jatim di Pilkada 2024.

Duet Khofifah-Emil merupakan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode Februari 2019-Februari 2024. Pasangan tersebut saat di Pilgub Jatim 2018 diusung poros koalisi Demokrat, Golkar, PAN, PPP, Nasdem, dan Hanura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya