Zulhas: Prabowo Dicintai Rakyat karena Ingin Melayani yang Kelaparan Lewat Makan Siang Gratis

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas di acara Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Mei 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional, PAN, Zulkifli Hasan mengatakan banyak orang salah sangka dan menuding Prabowo Subianto menang Pilpres 2024 karena bantuan sosial atau bansos. Tegas dia, tudingan itu keliru.

Dasco Bilang Jatah Menteri dari Gerindra Sedikit, Sudah Ada Nama-namanya

Hal itu disampaikan politisi yang akrab disapa Zulhas, dalam acara Workshop Bimtek Anggota Legislatif tingkat Nasional dan Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024. Turut hadir dalam acara tersebut, Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto. 

"Banyak orang salah sangka, Pak Prabowo dianggap menang karena bansos, keliru," kata Zulhas dalam sambutannya di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Mei 2024. 

Pesan Prabowo ke RK-Suswono: Menangkan Pilkada Jakarta dengan Santun

Lanjut dia, Prabowo dicintai masyarakat karena komitmennya mengusung program makan siang gratis. Melalui program itu, Prabowo akan melayani masyarakat yang kelaparan. 

"Pak Prabowo dicintai masyarakat karena Pak Prabowo ingin melayani rakyat yang kelaparan, rakyat yang tidak mampu dengan makan siang gratis," jelasnya.

Prabowo Subianto Urges Strengthened Indonesia-Vietnam Bilateral Ties

Lebih lanjut, Zulhas menekankan PAN akan selalu beriringan dengan Gerindra. Sebab, PAN memiliki mimpi yang sama yakni memajukan kehidupan bangsa dan memastikan seluruh masyarakat hidup sejahtera.

"Antara PAN, Gerindra dan Pak Prabowo bukan hanya satu bantal, satu kasur, tetapi juga satu mimpi. Yaitu menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang memiliki peradaban tinggi, maju modern, dimana rakyatnya memiliki hidup yang sejahtera, aman, nyaman, dan bahagia. Yang selalu terus dikampanyekan Pak Prabowo mulai dari 20 tahun lalu serta bebas dari kemiskinan, bebas dari kelaparan," jelasnya.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya N. Bakrie, di Menara Kadin, Jakarta Selatan, Senin, 16 September 2024

Prabowo Targetkan Ekonomi Tumbuh 8 Persen, Anindya Bakrie Tegaskan Kadin Siap Bantu

Anindya pun membeberkan strategi yang akan dilakukan Kadin Indonesia, dalam upaya membantu pemerintah Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024