Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam sidang putusan sengketa Pilpres 2024 di MK.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Juru Bicara Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Billy David Nerotumilena mengatakan pembubaran Timnas Pemenangan tak jadi digelar pada Jumat hari ini. Billy menjelaskan rencana pembubaran Timnas AMIN yang bertajuk halal bi halal akan digelar pekan depan.

Dugaan Paspor Ganda Pemain Timnas Indonesia, Yunus Nusi: Berhentilah Bahas Isu Murahan Ini

Namun, menurut dia, waktu pastinya belum ditentukan. Ia menuturkan pembubaran batal digelar hari ini karena banyak anggota yang sedang tak berada di luar kota.

"Belum dipastikan tanggalnya untuk pekan depan. Sejauh yang saya tahu, ada agenda mendesak pasangan AMIN dan banyak anggota timnas yang sedang tidak di Jakarta," kata Billy, Jumat 26 April 2024.

Ragnar Oratmangoen Bersaing dengan Minamino dan Son Heung Min

Juru Bicara Timnas AMIN, Billy David Nerotumilena.

Photo :
  • ANTARA Foto

Billy menuturkan acara yang akan digelar di rumah Anies itu hanya sebatas halal bi halal. Ia bilang tugas Timnas Amin sudah selesai karena Pilpres 2024 sudah rampung.

Momen Timnas Indonesia Dihancurkan Bahrain 10-0

"Dalam undangan tidak ada agenda pembubaran, tajuknya hanya halal bihalal. Namun, karena agenda pilpres sudah selesai. Mungkin bisa dimaknai demikian apalagi sudah ditegaskan oleh Gus Imin kemarin," jelas Billy.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengatakan Timnas AMIN akan dibubarkan pada Jumat besok pagi usai kontestasi Pilpres 2024.

Dia menuturkan, pembubaran Timnas Amin rencananya akan dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"(Timnas AMIN) ya tentu sudah selesai. Besok akan diadakan acara pembubaran timnas, besok pagi," tutur Cak Imin di DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis 25 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya