Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Waketum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo
Sumber :
  • Partai Perindo

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, menyampaikan sikap partai mewakili Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, pasca keputusan MK dan penetapan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai Presiden dan Wapres terpilih.

Bertemu Presiden Laos, Prabowo Kenalkan Diri sebagai Calon Presiden Terpilih RI

Pertama, Angela mengatakan bahwa putusan MK sudah diambil dan bersifat final dan mengikat. 

"Oleh karena itu, Partai Perindo menghormati keputusan tersebut. Kedua, kami sampaikan bahwa kami bangga atas perjuangan bersama-sama dengan paslon Ganjar-Mahfud. Menurut kami, perjuangan itu tidak ada yang sia-sia dan semua itu adalah sebuah proses untuk menjadi lebih baik, dan meraih yang lebih baik," kata Angela dalam keterangannya di Jakarta, Rabu 24 April 2024.

Rampung dari Brunei, Prabowo Subianto Lanjut Kunker ke Laos Temui Thongloun Sisoulith

Point ketiga yang disampaikan politisi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Menteri Parekraf tersebut, momentum pemilu menjadi pemicu bagi partai memperjuangkan rakyat. Terutama terkait dengan kesejahteraan mereka, juga dalam rangka menjaga demokrasi dan persatuan bangsa.

Menurutnya ini perlu dilakukan, mengingat ke depan tantangannya berat. Sebab situasi global yang tidak menentu, pasti akan berdampak pada Indonesia. Terjadinya disrupsi teknologi, perubahan iklim, ketahanan pangan dan energi serta tantangan bonus demografi. 

Kuota 2024 Habis, Luhut Pastikan Subsidi Motor Listrik Lanjut di Era Prabowo

"Jadi, Partai Perindo saat ini sudah menatap ke depan, bagaimana kita selalu menjadi bagian dari solusi dalam menghadapi tantangan bangsa yang semakin berat. Salah satunya melalui pilkada nanti," jelas Angela.

Dalam kesempatan ini, Angela mengatakan pihaknya juga memberi ucapan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, yang sudah ditetapkan sebagai Presiden dan Wapres terpilih hasil memenangkan Pilpres 2024.
 
"Dalam kesempatan ini kami ucapkan selamat dan sukses kepada Pak Prabowo Subianto dan Pak Gibran Rakabuming Raka. Semoga selalu amanah dalam memimpin Indonesia," pungkas Angela.

Transformasi digital.

Menggantung Harapan dari Ekonomi Digital

Pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menargetkan ekonomi digital jadi mesin pertumbuhan ekonomi sebesar 8 persen.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024