Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ilham Rahmat

Jakarta – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasdem, Ahmad Ali menegaskan kedatangannya ke kediaman capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto atas keinginan pribadi. Dia tidak membawa embel-embel Partai Nasdem dalam pertemuan itu.

Bertemu Presiden Laos, Prabowo Kenalkan Diri sebagai Calon Presiden Terpilih RI

Diketahui, pertemuan Ahmad Ali dengan Prabowo berlangsung cukup singkat. Dalam pertemuan itu, Ahmad Ali juga berbincang dengan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Saya datang tidak mewakili partai, saya datang ketemu Pak Dasco sama Pak Prabowo," ucap Ali kepada wartawan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024.

Rampung dari Brunei, Prabowo Subianto Lanjut Kunker ke Laos Temui Thongloun Sisoulith

Waketum Partai Nasdem Ahmad Ali usai bertemu dengan capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Ali kemudian mengungkapkan, dirinya tidak melapor ke Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh atas pertemuan dengan Prabowo malam ini. Sebab, pertemuan tersebut tidak mewakili partai.

Kuota 2024 Habis, Luhut Pastikan Subsidi Motor Listrik Lanjut di Era Prabowo

Pun, dalam pertemuan ini, Ali menegaskan tidak ada pembicaraan politik dengan Prabowo maupun Dasco. 

"Kan saya tidak mewakili partai, sehingga saya tentunya, walaupun melekat dalam diri saya wakil ketua umum tapi saya tidak datang mewakili partai sehingga tidak ada pembicaraan secara politik," katanya.

Transformasi digital.

Menggantung Harapan dari Ekonomi Digital

Pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menargetkan ekonomi digital jadi mesin pertumbuhan ekonomi sebesar 8 persen.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024