Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?

Waketum Nasdem, Ahmad Ali di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali menyambangi Presiden terpilih hasil Pilpres 2024, Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Selasa, 23 April 2024 malam.

Rocky Gerung Dilaporkan ke Polda Metro usai Sebut Gibran Kerap Terima Setoran

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Ali yang menaiki motor patwal itu tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 18.23 WIB.

Ali enggan bicara banyak terkait kedatangannya menemui Prabowo. Dia hanya menyebut kehadirannya di kediaman Prabowo itu terkait dengan urusan lain.

Paus Fransiskus Terharu Ada Momen Ini Sebelum Pimpin Misa Akbar di GBK

"Urusan lain," kata Ali kepada wartawan.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, membuka peluang untuk bergabung dalam koalisi pemerintahan Presiden dan Wapres terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pasca putusan Mahkamah Konstitusi, MK.

Menggantung Harapan dari Ekonomi Digital

Hal tersebut disampaikan Surya Paloh, usai MK membacakan putusan sengketa Pilpres 2024 yang pada pokoknya menolak seluruh permohonan pemohon, termasuk dari kubu Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

"Kalau ada usulan (untuk bergabung dengan Prabowo-Gibran), boleh kami pertimbangkan juga," ujar Surya di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta Pusat, Senin, 22 April 2024.

Di sisi lain, Surya Paloh mengaku bisa mempertimbangkan segala bentuk usulan yang diajukan, termasuk berada di luar pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Kami bisa pertimbangkan. Kalau enggak, ada usulan lain nggak apa-apa sebenarnya lebih baik untuk Indonesia, dengan spirit dan semangat apa yang bisa kami lakukan harii ni," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya