Hari Tenang, Gibran Bakal Hadiri Pembekalan Linmas hingga Pengajian Rutin di Blitar

Cawapres nomor urut 2 sekaligus Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq (Solo)

Jakarta – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka akan menjalani tugas sebagai Wali Kota Solo pada hari kedua masa tenang jelang pencoblosan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Sandiaga soal Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran: Harus Tahu Diri

Selain bertugas sebagai Wali Kota Solo, Gibran juga dijadwalkan menghadiri beberapa kegiatan lainnya pada masa tenang ini. 

"Gibran Rakabuming Raka akan melakukan berbagai kegiatan mulai pagi hingga petang sebagai wali kota Surakarta. Pagi hari, Gibran blusukan meninjau pembangunan rumah tidak layak huni di daerah kedung lumbu," kata Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma'ruf dalam keterangannya, Senin, 12 Februari 2024.

Profil Alice Guo, Eks Walkot Filipina yang Ditangkap di Tangerang Usai Jadi Buronan Pencucian Uang

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

"Agenda Gibran berikutnya menghadiri kegiatan pembekalan Linmas pengamanan pemilu 2024 se Kota Surakarta," ujarnya menambahkan.

Eks Wali Kota Buronan Filipina Ditangkap di Tangerang

Setelah itu, Amin menyebutkan, Gibran akan berangkat ke Blitar, Jawa Timur. Di sana, Gibran akan menghadiri acara pengajian rutin mingguan ke Gus Iqdam. 

"Silaturahmi Mas Gibran ke Gus Iqdam merupakan agenda lama yang tertunda. Gus Iqdam juga sudah beberapa kali ke Solo dan yang terakhir mengisi pengajian di kediaman almarhumah Ibu Sujiatmi, ibu dari Presiden Jokowi," ujarnya.

Transformasi digital.

Menggantung Harapan dari Ekonomi Digital

Pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menargetkan ekonomi digital jadi mesin pertumbuhan ekonomi sebesar 8 persen.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024