Massa Kampanye Akbar Membludak, Anies: Belum Pernah JIS Penuh Orang Sebanyak Ini

Kampanye Akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di JIS
Sumber :
  • Youtube TvoneNews

Jakarta – Calon Presiden RI nomor urut 01 Anies Baswedan, memberikan pidato politiknya dalam kampanye akbar di Jakarta International Stadium Sabtu 10 Februari 2024. Dalam kesempatan itu, Anies menyoroti banyaknya massa yang hadir hingga memenuhi stadion kebanggaan warga Jakarta itu.

Pramono Anung Soroti Jalur Sepeda Era Anies: Gak Berjalan dengan Baik, Setengah Hati

Menurut Anies, dirinya mengaku bangga atas antusiasme warga yang hadir di JIS. Dia mengatakan, sejak stadion itu dibangun, belum pernah JIS dipadati oleh warga seperti saat ini.

"Kami yang pernah bekerja di sini boleh saya sampaikan belum pernah menyaksikan Jakarta internasional stadium dipenuhi orang sebanyak ini," kata Anies, Sabtu, 10 Februari 2024.

Suswono Klaim Siap Lanjutkan Program Anies di Jakarta: Karena PKS Ikut Waktu Menyusun

Kampanye Akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di JIS

Photo :
  • Youtube TvoneNews

Bahkan, kata Anies, untuk rapat akbar Politik yang pernah ada, rapat akbar di JIS kali ini lah yang palimg banyak dihadiri massa. Menurut Anies ini menunjukkan keinginan perubahan yang sangat besar.

Ridwan Kamil Bakal Temui Anies, Suswono: Tunggu Respons dari Beliau

"Belum pernah juga rapat Akbar politik dipenuhi oleh orang sebanyak ini dari seluruh Indonesia. Kita telah melakukan perubahan kampanye.  Semua yang terlibat di sini menjadi aktor-aktor perubahan kampanye di Indonesia," ujar Anies

Menurut Anies, massa pendukung Anies-Muhaimin di JIS datang bukam hanya sebagai penonton. Mereka datang sebagai penggerak perubahan untuk Indonesia di masa depan.

"Saudara-saudara bukan penonton bukan hadirin saudara-saudara adalah penggerak perubaha," ujar Anies.

Sebelumnya diberitakan, Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, hari ini menggelar kampanye akbar di Stadion Jakarta International Stadium atau JIS. Massa pendukung Amin ini sudah memadati kawasan JIS pada Sabtu pagi 10 Februari 2024.

Kampanye Akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di JIS

Photo :
  • Dok

Massa pendukung Amin berbondong-bondong mendatangi kawasan JIS dengan memakai berbagai atribut. Diantaranya ada yang membawa bendera partai, ada yang membawa spanduk dukungan dan juga poster bergambar Anies dan Muhaimin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya