Berisi Fitnah dan Merugikan, TKN Prabowo-Gibran Bakal Laporkan Oknum Noldua.com

Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono (kiri) dan Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid (kanan) dalam konferensi pers di Media Center TKN, Jakarta Selatan, Senin, 22 Januari 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran berencana melaporkan oknum di balik program sosial Rp 5 juta per bulan dari situs noldua.com yang tersebar luas melalui sebaran digital.

KPK Bakal Tagih Janji Prabowo-Gibran soal Pemberantasan Korupsi

Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono awalnya menjelaskan, selebaran berisi program Rp5 juta per bulan itu merupakan hoaks dan disinformasi kepada masyarakat luas.

Sebab, TKN maupun Prabowo-Gibran tidak pernah memiliki dan menggaungkan program seperti yang dimaksud dalam selebaran digital tersebut. Dia juga menegaskan TKN tak mengenal pihak dibalik situs noldua.com itu. 

Soal Pertemuan Megawati-Prabowo, Pengamat: Lebih Besar Mudarat daripada Manfaatnya

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • Dok.istimewa

"Noldua.com itu bukan dari TKN Prabowo-Gibran. Kita tidak mengenal dan tidak memiliki program (Rp5 juta per bulan) tersebut," ucap Budisatrio kepada wartawan saat dimintai konfirmasi, dikutip Rabu, 31 Januari 2024.

Ridwan Kamil ungkap Program Titipan Prabowo untuk Jakarta

Budi melanjutkan, TKN tidak pernah menjanjikan apapun yang dinilai melanggar. Maka dari itu, dia menyebut selebaran digital yang memuat program sosial Rp5 juta per bulan itu sebagai disinformasi dan fitnah kepada TKN.

"Ini disinformasi dan fitnah kepada TKN Prabowo-Gibran," ungkapnya.

Lebih lanjut, Budisatrio pun mengungkapkan rencana pihaknya untuk melaporkan oknum di balik program sosial di situs noldua.com ini ke pihak berwajib. Saat ini, pihaknya masih melakukan penelusuran siapa saja oknum-oknum yang ada di baliknya.

“Tim Hukum dan digital TKN sedang menelusuri. Hal seperti ini tidak akan didiamkan. Ini bisa menyesatkan masyarakat, merugikan Prabowo Gibran, bahkan juga menjadi pidana pencurian data pribadi. Kami akan segera melaporkan kepada pihak yang berwenang.” pungkasnya.

Prabowo dan Gibran hadiri acara Halalbihalal di Kantor PBNU

Apresiasi 10 Tahun Jokowi, Masyarakat Dukung dan Sambut Prabowo dengan Harapan Baru

Masyarakat Indonesia kini menyambut dengan antusias transisi pemerintahan menuju kepemimpinan Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024