Samawi Lepas Ribuan Relawan, Juga Ikut Meriahkan Kampanye Prabowo-Gibran di Semarang

Relawan Samawi di Semarang Jawa Tengah
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Solidaritas Ulama Muda Jokowi atau Samawi, kembali dilepas untuk mengkampanyekan visi dan misi Prabowo-Gibran di tengah-tengah masyarakat. Mereka juga diikutkan dalam kampanye akbar di Semarang, Jawa Tengah.

Menggantung Harapan dari Ekonomi Digital

Sebelum dilepas, relawan Samawi ini ikut menggelar apel dan pelepasan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Duren, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.

Ketua Umum Samawi, Gus Muhammad Nahdy, mengatakan kalau relawan yang ikut dalam kampanye akbar adalah dari unsur relawan yang berasal dari Semarang.

Ketua OJK Sudah Komunikasi dengan Tim Transisi Pemerintahan Prabowo, Ini yang Dibahas

"Jadi kita mengirim sekitar 2 ribu orang ke kampanye akbar. Setengahnya yang berasal dari Kabupaten Semarang, kita lakukan apel pelepasan," kata Nahdy. 

Relawan diikutkan dalam apel tersebut, untuk diberi arahan oleh Samawi. Dimana dalam kampanye, relawan ini diimbau untuk menikmati dengan riang dan gembira. Juga menjaga ketertiban umum.

Khofifah Minta Restu Muslimat NU untuk Maju Pilkada Jatim

"Kita pastikan, kampanye akbar Prabowo-Gibran berlangsung meriah, riang gembira, aman, dan tertib," katanya.

Muhammad Natsir Sahib

Rocky Gerung Dilaporkan ke Polda Metro usai Sebut Gibran Kerap Terima Setoran

Ketua Umum DPP Forum Komunikasi Santri Indonesia (FOKSI) Muhammad Natsir Sahib mengadukan ucapan pengamat politik Rocky Gerung ke Polda Metro Jaya.

img_title
VIVA.co.id
8 September 2024