Hercules Jamin Prabowo Setop Tipu-tipu Rakyat Kalau Jadi Presiden

Ketua Umum DPP Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB) Jaya, Hercules
Sumber :
  • tvOne/Tri Handoko

Brebes -  Ketua Umum DPP Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB) Jaya, Rosario De Maeshall atau yang dikenal Hercules menegaskan jika sosok Prabowo Subianto yang dikenalnya sejak lama tidak akan menipu rakyat jika terpilih menjadi presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Prabowo Targetkan Ekonomi Tumbuh 8 Persen, Anindya Bakrie Tegaskan Kadin Siap Bantu

Hal itu diungkapkan Hercules di hadapan massa pendukung capres-cawapres nomor dua, saat menghadiri Deklarasi DPD GRIB Jaya Jawa Tengah, di Desa Klampis, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Kamis, 25 Januari 2024.

Menurut Hercules, di usia Prabowo Subianto yang saat ini hampir menginjak 73 tahun, Ia sangat meyakini Prabowo tidak mungkin menipu rakyatnya dan akan tulus mengabdi untuk Indonesia, jika beliau terpilih menjadi Presiden RI. 

Dasco Bilang Jatah Menteri dari Gerindra Sedikit, Sudah Ada Nama-namanya

Prabowo sapa ratusan pedagang bakso

Photo :
  • Dok. Istimewa

Sehingga, ormas GRIB Jaya yang dipimpin Hercules akan pasang badan untuk Prabowo Subianto, bila disakiti atau di fitnah pihak lain.

Pesan Prabowo ke RK-Suswono: Menangkan Pilkada Jakarta dengan Santun

"Melalui GRIB Jaya kita akan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres 2024. GRIB Jaya sudah 20 tahun mendukung Prabowo. Bahkan kita mendukung Prabowo untuk mencalonkan Pak Jokowi dan Pak Ahok pada Pilgub DKI Jakarta pada tahun 2017. GRIB Jaya ini ormas yang independen," ujar Hercules.

Hercules meyakini anggota GRIB Jaya akan solid dan satu komando untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Mereka tidak akan mengalihkan dukungan kepada calon presiden lainnya. Jika hal itu terjadi, dia menegaskan akan langsung memecat anggota GRIB Jaya yang membelot. 

"Kita satu komando untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Kalau ada yang mendukung calon lain langsung pecat," tegas Hercules.

Sementara Ketua DPD GRIB Jaya Jawa Tengah, Pamor Wicaksono menjelaskan, pihaknya akan melakukan konsolidasi setiap hari untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Konsolidasi di wilayah Jawa Tengah ini akan dilakukan mulai dari tingkat DPD, DPC, hingga tingkat Ranting. Pihaknya juga akan melakukan pendekatan terhadap tokoh masyarakat dan tokoh agama hingga akar rumput.

"Kita akan menyisir dari tiap-tiap kabupaten hingga ranting untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Untuk mendulang suara, kita juga melakukan pendekatan-pendekatan pada tokoh masyarakat sampai akar rumput," pungkasnya.

Laporan: Tri Handoko/tvOne Brebes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya