Jokowi Makan Malam dengan Prabowo, Nusron Wahid: Pertanda Dukung Prabowo-Gibran

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi

Jakarta – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid angkat bicara ihwal pertemuan makan malam Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, pada Jumat, 5 Januari 2024 malam. 

Dasco Bilang Jatah Menteri dari Gerindra Sedikit, Sudah Ada Nama-namanya

Nusron mengatakan, pertemuan tersebut semakin terang memperlihatkan dukungan Jokowi kepada pasangan Prabowo-Gibran. "Ya pertemuan dan makan malam itu pertanda memang Pak Jokowi mendukung Prabowo-Gibran," kata Nusron kepada wartawan, Sabtu, 6 Januari 2024.

Nusron menjelaskan, dengan pertemuan malam itu, ada sinyal harapan Jokowi terhadap pasangan tersebut. Menurut dia, Jokowi berharap paslon 02 melanjutkan pembangunan Indonesia ke depan.

Pesan Prabowo ke RK-Suswono: Menangkan Pilkada Jakarta dengan Santun

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

"Pak Jokowi memang menginginkan Pak Prabowo dan Mas Gibran yang diharapkan melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan di Indonesia lewat Pemilu pada 14 Februari 2024 nanti," kata politikus Golkar tersebut.

Istana Tegaskan Presiden Jokowi Tak Cawe-cawe soal Terpilihnya Anindya Bakrie jadi Ketua Kadin

Lebih jauh, Nusron mengklaim pertemuan itu akan semakin menguatkan dukungan dari para pendukung Jokowi untuk melabuhkan pilihannya kepada Prabowo-Gibran.

"Pertemuan dalam makan malam itu juga sebagai sinyal kepada para pendukung Pak Jokowi sebelumnya untuk semakin menguatkan dukungan kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Golkar tersebut.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Anindya N. Bakrie, di Menara Kadin, Jakarta Selatan, Senin, 16 September 2024

Prabowo Targetkan Ekonomi Tumbuh 8 Persen, Anindya Bakrie Tegaskan Kadin Siap Bantu

Anindya pun membeberkan strategi yang akan dilakukan Kadin Indonesia, dalam upaya membantu pemerintah Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024