Sambil Bagi Susu, TKN Fanta Sosialisasi Visi-Misi Prabowo-Gibran ke Warga di Kawasan Sarinah

Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran klaster First Voter mensosialisasikan visi-misi pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kepada masyarakat. 

Titiek Soeharto Tertawa saat Ditanya Kesiapannya Jadi Ibu Negara

Sosialisasi visi-misi Prabowo dan Gibran itu dilakukan sambil membagikan susu kepada masyarakat di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada Jumat, 29 Desember 2023.

Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan mengatakan, salah satu program unggulan Prabowo-Gibran ialah memenuhi gizi masyarakat dengan memberikan makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah. 

Bank Dunia Soroti Program Makan Bergizi Gratis Prabowo-Gibran, Simak Penjelasannya

"Mulai dari FX Sudirman lalu Sarinah, sosialisasi program Prabowo dan Mas Gibran sambil langsung memenuhi kebutuhan gizi masyarakat dengan memberikan susu," ucap Arief kepada wartawan. 

TKN Prabowo-Gibran sosialisasi visi misi sambil bagi-bagi susu.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari
Sebut Solusi Masalah KPK pada Kepemimpinan Nasional, Mahfud Md Ingatkan Komitmen Prabowo

Menurut Arief, pihaknya melakukan ini agar masyarakat dapat memahami dengan baik visi-misi yang diusung Prabowo dan Gibran. Khususnya dalam misi perbaikan kualitas gizi masyarakat demi menyongsong bonus demografi dan Indonesia Emas 2045. 

Sosialisasi ini, kata Arief, akan diwujudkan menjadi program makan siang dan susu gratis jika Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024

Lebih lanjut, Arief menyebutkan, pembagian susu dan sosialisasi visi-misi ini akan terus dilakukan anak-anak muda dalam TKN Fanta di beberapa titik di wilayah Jakarta. 

"Kita ingin menampilkan ternyata gemoy ini juga punya program. Selama ini ada yang bilang kita hanya bisa joget-joget doang. Nah ini kita tunjukin anak muda di bawah Prabowo-Gibran juga punya gagasan dan program nyata bawa susu," ujar Arief.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya