Pulang Bertugas di Kemhan, Prabowo Bergembira Bersama Warga di Kampung Empang Pluit

Prabowo Blusukan ke Penjaringan Utara Serap Aspirasi Warga
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto bergembira bersama warga di Kampung Empang, Jakarta Utara, Jumat, 22 Desember 2023. Kunjungan itu dilakukan saat dirinya pulang kerja dari kantor Kementerian Pertahanan pada sore hari.

Menhan Prabowo Temui Raja Malaysia, Ini yang Dibahas

Prabowo yang mengenakan baju safari krem dan topi biru nampak berjalan menyusuri kampung di wilayah Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan Utara itu. Para warga, khususnya emak-emak dan bocah di sana antusias menyambut Prabowo.

Prabowo Blusukan ke Penjaringan Utara Serap Aspirasi Warga

Photo :
  • Istimewa
Menggantung Harapan dari Ekonomi Digital

Terlihat Prabowo sembari berjalan melayani permintaan selfie para emak-emak. Tidak hanya itu, para bocah di Kampung Empang mengerubungi Prabowo dan ikut berjalan dengannya.

Prabowo pun nampak menikmati momen tersebut sembari tertawa bersama dengan para bocah yang gembira melihat Prabowo menyambangi kampung mereka.

RK di Depan Warga Betawi: Saya dan Pak Prabowo Bestie, Gampang Kalau Ada Apa-apa

Saat Prabowo menyusuri gang di Kampung Empang, ia pun sempat mengetuk pintu rumah para warga untuk mendengarkan aspirasi karena wilayah tersebut merupakan yang termasuk rawan banjir.

Prabowo Blusukan ke Penjaringan Utara Serap Aspirasi Warga

Photo :
  • Istimewa

"Calon presiden kita ini tahun depan,” kata seorang emak-emak yang rumahnya didatangi Prabowo.

Prabowo pun memasuki rumah itu, melewati pintu yang diberi pembatas kayu untuk menghadang air banjir masuk. Ia bertanya kepada emak-emak itu soal dampak banjir yang masih menggenangi rumahnya dan tak kunjung surut dan berdiskusi mengenai solusi atas persoalan itu.

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dan Perdana Menteri Malaysia YM Dato’ Seri Anwar Ibrahim

Prabowo Temui Anwar Ibrahim, Bahas Penguatan Hubungan Indonesia-Malaysia

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto bertemu Perdana Menteri Malaysia YM Dato’ Seri Anwar Ibrahim, di Malaysia, Sabtu, 7 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024