Usai Debat Perdana Capres, TKD Sumsel Pede Prabowo-Gibran Bisa Menang 75 Persen

Ketua TKD Sumatera Selatan Prabowo-Gibran, Mawardi Yahya,
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sadam Maulana

Lahat - Penampilan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dalam debat perdana capres jadi pelecut bagi Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Selatan. Duet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dinilai bisa berjaya di tanah Sumsel.

Menhan Prabowo Temui Raja Malaysia, Ini yang Dibahas

Usai debat perdana capres, TKD Sumsel menggelar rapat konsolidasi di Kabupaten Lahat pada Rabu, 13 Desember 2023. Ketua TKD Sumatera Selatan Prabowo-Gibran, Mawardi Yahya, hadir bersama Ketua TKD Lahat Nopran Marjani dan pimpinan partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Kabupaten Lahat.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, Cik Ujang, yang mewakili Koalisi Indonesia Maju di Kabupaten Lahat, menyebut Prabowo dan Gibran adalah sosok pintar, patriotik, dan loyal terhadap bangsa dan negara

Menggantung Harapan dari Ekonomi Digital

"Sosok yang sportif dan mengakui kekalahan. Namun, untuk Pilpres 2024, pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan," kata Cik Ujang, Rabu, 13 Desember 2023.

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dalam debat perdana.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
RK di Depan Warga Betawi: Saya dan Pak Prabowo Bestie, Gampang Kalau Ada Apa-apa

Menurut dia, caleg yang berada di bawah naungan Koalisi Indonesia Maju pengusung Prabowo-Gibran diinstruksikan memasang foto pasangan capres cawapres nomor urut 2 tersebut. Menurut dia, dengan harapan bisa memenangkan Prabowo-Gibran dan partai-partai dalam koalisi.

Sementara, Ketua TKD Sumatera Selatan, Mawardi Yahya, menyampaikan optimisme pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres 2024. Program-program Prabowo mesti disebarkan ke masyarakat oleh tim dan caleg.

Adapun Ketua TKD Lahat, Nopran Marjani, menambahkan pasangan tersebut optimis mendulang suara mencapai 75 persen di Kabupaten Lahat. Targetnya adalah kemenangan, dan hasil Pilpres sebelumnya menunjukkan dominasi suara Prabowo di wilayah tersebut.

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dan Perdana Menteri Malaysia YM Dato’ Seri Anwar Ibrahim

Prabowo Temui Anwar Ibrahim, Bahas Penguatan Hubungan Indonesia-Malaysia

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto bertemu Perdana Menteri Malaysia YM Dato’ Seri Anwar Ibrahim, di Malaysia, Sabtu, 7 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024