Jika Terpilih, Anies Prioritaskan Harga Sembako Murah di 100 Hari Pertama

Anies Baswedan
Sumber :
  • Istimewa

MedanCapres nomer urut 01, Anies Baswedan mengatakan bahwa dirinya akan fokus kepada harga bahan kebutuhan pokok agar stabil dan terjangkau. Hal itu dilakukan pasangan AMIN setelah terpilih dan mulai bekerja untuk 100 hari ke depan.

Dosen Sindir Anggota DPRD Termuda Jateng, Fakta Siswi SMP Dibunuh hingga Duel Taruna Vs Perwira

“Kita ingin kebutuhan pokok terjangkau itu adalah prioritas utama. bahkan kami merencanakan dalam 100 hari pertama ada tim khusus yang tugasnya adalah untuk menurunkan harga-harga kebutuhan pokok, sehingga langsung rakyat akan merasakan perubahan,” ujar Anies kepada wartawan di Medan, dikutip Senin 4 Desember 2023.

Anies menjelaskan tak hanya harga pangan yang bakal difokuskan nantinya jika terpilih. Dia juga berjanji akan membikin transportasi di wilayah Medan lebih layak seperti di DKI Jakarta.

Sandiaga soal Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran: Harus Tahu Diri

Capres nomer urut satu Anies Baswedan melanjutkan kampanyenya di Medan, Sumatra Utara, pada hari keenam masa kampanye Pemilu Presiden 2024, Minggu, 3 Desember 2023.

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

“Khusus untuk kota Medan kita kota ini dibangun transportasi umum, sehingga warga bisa pergi ke mana saja, Dari mana saja dengan mudah dan harga yang terjangkau,” kata Anies.

Sandiaga Akui Pernah Diskusi Bareng Anies Bahas Bikin Parpol Baru

“Seperti di Jakarta dari mana saja pergi ke mana saja dengan biaya cuma Rp10 ribu, dan itu membuat keluarga-keluarga merasakan penghematan yang luar biasa, bagi pengeluarannya. karena banyak ongkos yang harus dikeluarkan ketika mereka menggunakan kendaraan pribadi. tapi dengan kendaraan umum yang difasilitasi oleh negara maka biaya hidup jadi turun,” tandasnya.

Sebagai informasi, Anies Baswedan maju di pilpres 2024 nanti dengan berpasangan bersama Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Anies-Cak Imin maju dengan diusung oleh Koalisi Perubahan yang terdiri dari partai Nasdem, PKB dan PKS. Kini pasangan yang akrab disebut AMIN menyandang nomer urut satu di pilpres 2024.

Bakal calon gubernur Jakarta, Pramono Anung

Cari Suara di Pilgub Jakarta, Pramono Komunikasi dengan Pendukung Anies Baswedan

Bakal calon gubernur Jakarta, Pramono Anung mengaku sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh pendukung Anies Baswedan

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024