Konsolidasi di DKI Jakarta, Hary Tanoesoedibjo Makin Optimis Perindo Raih Double Digit

Hary Tanoesoedibjo Konsolidasi Perindo di DKI Jakarta
Sumber :
  • Perindo

Jakarta – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, yakin meraih suara double digit di DKI Jakarta. Itu dikatakannya, melihat konsolidasi jajaran kader, pengurus dan caleg Perindo.

IHSG Hari Ini Diprediksi Konsolidasi, Intip Rekomendasi Saham Potensial

Kata Hary Tanoe, para pengurus, kader dan caleg di DKI Jakarta memiliki kualitas dan kapasitas mumpuni. Sehingga mereka yakin bisa menatap pesta demokrasi Pemilu 2024 dengan lebih optimis lagi.

"Sangat siap, jadi saya lihat kualitas. Pertama, kualitas calegnya bagus, mereka punya kapasitas," kata Hary Tanoesoedibjo usai membuka Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Caleg DPR RI, dan DPRD provinsi, dikutip Senin 13 November 2023.

Khofifah Minta Restu Muslimat NU untuk Maju Pilkada Jatim

Begitu juga dengan program-program partai. Jelas dia, apa yang diprogramkan selama ini sudah dilaksanakan oleh DPW Perindo DKI Jakarta. Sehingga, Perindo yang juga di Pilpres 2024 mengusung Ganjar-Mahfud, bisa lebih optimal lagi.

"Mudah-mudahan akan baik daripada yang lain, karena satu-satunya partai yang pakai digital di dalam kampanye nanti," ujar Hary Tanoe.

Meski Lolos ke Semifinal PON 2024, Tim Futsal Putri Sumut Dibantai DKI Jakarta 0-11 di Fase Grup

Lebih lanjut optimismenya juga karena kepengurusan Partai Perindo DKI Jakarta sangat kompak. Termasuk dengan tandem antara caleg DPR RI dan caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta.

"Jadi, saya sangat optimis kita akan dapat suara cukup baik untuk (Dapil DPR RI) DKI I, II, dan III," tegas Hary Tanoe.

Dengan kekompakan dan soliditas pengurus serta caleg, Hary Tanoe berharap target dua digit harus diraih Partai Perindo DKI Jakarta pada Pemilu 2024.
 
"Harapan saya dua digit itu antara 13 sampai 17 persen," ujar Hary Tanoe.

Dia juga menegaskan, Partai Perindo akan rutin konsolidasi. Terutama dalam rangka menyusun strategi pemenangan hingga pada penyiapan saksi-saksi di TPS. Terlebih, kampanye partai politik peserta Pemilu Legislatif 2024 akan dilakukan pada akhir bulan ini.

"Konsolidasi akan terus digelar. Apalagi kampanye nanti akan dimulai tanggal 28 November ini. Jadi, mungkin nanti ada konsolidasi untuk penegasan, pemahaman strategi kemenangan dan juga terkait saksi dan lain sebagainya," jelas Hary Tanoe.

Ketua DPW Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra, menegaskan seluruh elemen partai di Jakarta sudah siap turun ke lapangan untuk memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024.

"Seperti yang diperintahkan Pak Ketum, kerja kita adalah turun, turun dan turun langsung bertemu masyarakat," ujar Effendi.

Effendi menuturkan terdapat beberapa program yang sudah dirancang antara Bappilu pusat dan Bappilu DKI Jakarta. Itu nantinya disinergikan dan diaplikasikan caleg serta kader kepada konstituen.

"Mudah-mudahan program ini cukup bagus, karena mungkin satu-satunya cuma Partai Perindo yang punya program sebaik ini. Sinergitas ini tinggal bagaimana diimplementasikan," ungkap dia.

Dia berharap 106 caleg DPRD dan 21 caleg DPR RI dari Perindo DKI, terus berjuang di dapilnya masing-masing. Dengan begitu, maka bisa terpilih pada Pileg 2024.

"Seperti yang dijelaskan Ketua Umum tadi, DKI adalah wajah Indonesia, sehingga Jakarta menjadi salah satu target dari Partai Perindo untuk mendulang suara," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya