Demokrat Nilai Wajar Khofifah Diperebutkan Semua Capres dan Koalisi

Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani
Sumber :
  • Instagram @kamharlakumani

Jakarta - Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani mengaku optimis Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bergabung ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Gus Iqdam Doakan Khofifah Kembali Pimpin Jatim: Pantas dan Terbukti

Sebab, Kamhar menekankan, secara historis, Khofifah memiliki hubungan khusus dengan partai politik (parpol) yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Kami optimistis ada kedekatan khusus Koalisi Indonesia Maju dengan Ibu Khofifah apalagi dua parpol pengusung utamanya di Jatim, yakni Partai Demokrat dan Partai Golkar tergabung di Koalisi Indonesia Maju," ujarnya kepada awak media, Rabu, 1 November 2023.

Ketua OJK Sudah Komunikasi dengan Tim Transisi Pemerintahan Prabowo, Ini yang Dibahas

Kamhar lebih jauh mengatakan, Khofifah punya basis pendukung yang kuat di Jawa Timur. Karena itu, Kamhar menilai wajar, kekuatan ini lalu diperebutkan oleh seluruh pasangan capres dan cawapres dan poros koalisi.

Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat Khofifah Indar Parawansa

Photo :
  • Dani Randi (Banda Aceh)
Bertemu Presiden Laos, Prabowo Kenalkan Diri sebagai Calon Presiden Terpilih RI


"Sebagai tokoh politik nasional yang memiliki basis pendukung yang kuat di Jawa Timur, sangat wajar sekali jika beliau diminati seluruh paslon dan poros koalisi yang ada untuk menjadi bagian dari pemenangan," ujarnya.

Kamhar menambahkan, hingga kini KIM, termasuk Demokrat terus membangun komunikasi dengan Khofifah. Dia berharap Khofifah bisa bergabung memperkuat TKN Prabowo-Gibran.
"Kami masih menunggu. Semoga saja tokoh dari Jawa Timur yang dimaksud adalah Ibu Khofifah Indar Parawansa menjadi bagian yang memperkuat TKN Prabowo," ujarnya.

Transformasi digital.

Menggantung Harapan dari Ekonomi Digital

Pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menargetkan ekonomi digital jadi mesin pertumbuhan ekonomi sebesar 8 persen.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024