Pidato di Depan Relawan, Prabowo: Jiwa Raga Kami untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Prabowo dan Gibran di Indonesia Arena, Senayan.
Sumber :
  • Gerindra Tv

Jakarta – Bakal calon presiden (capres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto bicara soal kondisi Indonesia saat ini dan ke depan. Indonesia bisa memulai sejarah baru dengan bangkit dari masalah kemiskinan. 

Pemerintahan Prabowo Diproyeksi Tarik Utang Baru Rp 775,9 Triliun Lewat RAPBN 2025

Hal itu dikatakan Prabowo saat menyapa para relawan di Stadion Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Rabu, 25 Oktober 2023 sebelum mendaftarkan diri sebagai pasangan capres-cawapres bersama Gibran ke KPU.

Prabowo dan Gibran di Indonesia Arena, Senayan.

Photo :
  • YouTube Gerindra Tv
Surya Paloh Ngaku 3 Kali Ngobrol soal Kabinet dengan Prabowo

"Kita menghadapi titik yang sangat penting dalam sejarah bangsa Indonesia. Kita menghadapi titik di mana kita bisa bangkit menuju Indonesia yang hebat, Indonesia yang bebas dari kemiskinan, Indonesia yang bebas dari kelaparan, Indonesia yang bebas dari kurang gizi, Indonesia yang anak-anaknya akan tumbuh gembira, kuat dan cerdas," kata Prabowo di depan para relawan.

Prabowo melanjutkan, dirinya akan menggunakan seluruh kekayaan Indonesia untuk kepentingan rakyat Indonesia. Itu merupakan sumpahnya kepada rakyat Indonesia jika terpilih menjadi presiden 2024 bersama Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presidennya.

SBY Temui Prabowo di Kertanegara, Bahas Apa?

"Itu tekad kami, itu perjuangan kami, itu sumpah kami kepada rakyat Indonesia," ucapnya.

"Saya tidak lagi akan panjang berpidato, saya hanya menyampaikan, seluruh jiwa raga kami untuk seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo.

Istimewa

Bertemu Dengan SBY di Kertanegara, Prabowo Optimis Bisa Wujudkan Ini

Dalam pertemuan tersebut, SBY sempat meminta untuk berbincang secara empat mata dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024