Ulang Tahun ke-72, Prabowo Didoakan AHY Jadi Presiden RI

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto, berulang tahun ke-72 pada Selasa, 17 Oktober 2023. Perayaan ulang tahun Prabowo itu tampak digelar di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Prabowo Targetkan Ekonomi Tumbuh 8 Persen, Anindya Bakrie Tegaskan Kadin Siap Bantu

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, tampak Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 18.40 WIB. AHY datang didampingi sang istri, Annisa Pohan.

AHY mengatakan, tanggal 17 Oktober merupakan hari bahagia bagi Prabowo Subianto. Dia mendoakan agar Prabowo makin sukses hingga berhasil memenangkan Pemilu Presiden 2024 dan menjadi presiden.

Dasco Bilang Jatah Menteri dari Gerindra Sedikit, Sudah Ada Nama-namanya

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

"Semoga beliau panjang umur, sehat selalu, diberikan kekuatan, kesabaran dan juga kesuksesan. Tentunya saat ini yang kita tengah perjuangkan bersama, semoga beliau terpilih menjadi presiden Indonesia pada tahun 2024," kata AHY kepada wartawan.

Pesan Prabowo ke RK-Suswono: Menangkan Pilkada Jakarta dengan Santun

"Ini merupakan hari berbahagia dan tentunya, kami dan keluarga, keluarga yang mewakili keluarga besar partai demokrat sekali mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk Pak Prabowo," katanya.

Berdasarkan pantauan VIVA di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, tampak deretan karangan bunga terpajang. Karangan bunga berisi ucapan selamat ulang tahun itu dikirim oleh sejumlah tokoh nasional.

Salah satu karangan bunga itu datang dari mantan kepala Badan Intelejen Nasional (BIN) Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. A.M Hendropriyono: "Selamat Ulang Tahun Letnan Jenderal TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo".

Bacapres Prabowo Subianto di kampus UGM Yogyakarta

Photo :
  • YouTube Universitas Gadjah Mada

Tampak juga karangan bunga dari Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, Iwan Bule juga turut menyematkan ucapan doa untuk Prabowo.

"Selamat ulang tahun H.Prabowo Subianto semoga diberi kesehatan, kebahagiaan & selalu menginspirasi dalam semangat pengabdian untuk bangsa dan negara," seperti ditulis dalam karangan bunga tersebut.

Prabowo terlihat di kediamannya pada pukul 18.01 WIB. Dia langsung menghampiri para wartawan setibanya di kediamannya.

Prabowo berharap, pada umurnya yang ke-72 sekarang, terus mendapatkan kekuatan agar bisa berbakti kepada bangsa dan negara Indonesia.

"Ya, tentunya kita bersyukur, kita selalu bersyukur atas segala pemberian Yang Maha Kuasa. Saya berharap terus diberikan kekuatan agar bisa berbakti kepada bangsa, negara dan rakyat Indonesia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya