Ancam Spill Kelakuan Presiden Jokowi di Rumah, Kaesang: Bahaya Banget Saya Bakal Kualat

Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Putra Bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, telah resmi terpilih menjadi ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI di di Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Senin 25 September 2023.

Rumah Pensiun Jokowi Resmi Groundbreaking! Pihak Keluarga Gelar Selamatan

Kaesang turut bercerita tentang sang ayah, Presiden Jokowi. Dia menjelaskan kalau Jokowi bukanlah merupakan sosok manusia yang sempurna.

"Sis dan Bro, mas, mbak teman seperjuangan, bapak saya yang kebetulan adalah presiden Indonesia tentu saja bukan manusia yang sempurna," kata Kaesang.

Gerindra Pertimbangkan Usung Kaesang di Pilkada Jateng

Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Bahkan, Kaesang pun berkelakar bahwa sikap Jokowi ketika berada di rumah sehari-hari bisa menjadi bukti bahwa Jokowi bukanlah manusia yang sempurna.

Minta Korps Bhayangkara Jaga Sikap, Jokowi: Rakyat Lihat Seluruh Gerak-gerik Polri

"Beliau juga bahkan jauh dari kata sempurna, apalagi kalau saya spill kelakuan beliau sehari-hari di rumah. Ya bisa bahaya banget, dan saya bakal kualat," kata dia.

Kendati demikian, Kaesang menyebutkan tetap harus banyak yang dicontoh dari Jokowi. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu, kata Kaesang, tidak pernah lelah menjalankan amanat rakyat.

"Yang patut saya dan kita harus contoh dari Pak Jokowi adalah beliau tidak pernah lelah menjalankan amanat rakyat. Obat capeknya adalah bersalaman dengan masyarakat, vitamin lelahnya adalah senyum dan kebahagiaan masyarakat yang beliau temui, boosternya adalah ketika beliau memutuskan kebijakan yang tepat bagi masyarakat Indonesia," bebernya.

"Beliau itu cuma capek kalau ngurusin cucu-cucunya yang ngeyel," imbuh dia.

Putra Bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep terpilih menjadi ketua umum Partai Solidaritas Indonesia. Hal itu diumumkan lewat acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI yang digelar di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat pada Senin 25 September 2023.

"Pengangkatan Saudara Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia periode 2023-2028," kata Grace.

Bahkan, penetapan Kaesang sebagai ketua umum PSI juga disiarkan lewar video yang telah dibuat oleh jajaran PSI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya