Anies Ajak Pemilih Lihat Rekam Gagasan hingga Prestasi Sebelum Pilih Capres

Anies Baswedan di UGM
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

Yogyakarta – Anies Baswedan hadir dalam dialog bertema 3 Bacapres Bicara Gagasan yang digelar di Grha Sabha Pramana UGM, Selasa, 19 September 2023. Anies hadir dalam sesi pertama dialog yang dimoderatori oleh Najwa Shihab ini.

Jubir Tegaskan Anies Belum Tentukan Dukung Siapa di Pilgub Jakarta 2024

Anies mengapresiasi acara 3 Bacapres Bicara Gagasan yang digelar UGM. Anies menilai dengan acara itu, masyarakat bisa melihat dan memberikan penilaiannya sebelum nanti menjatuhkan pilihan di Pilpres 2024 mendatang.

"Ini adalah kesempatan bagi seluruh rakyat Indonesia melakukan penilaian, pembandingan dan akan bisa memilih mana yang smart," kata Anies usai acara.

Anies Punya Pengaruh Besar dalam Kontestasi Pilgub Jakarta, Menurut Survei LSI

Bakal capres Anies Baswedan saat dialog publik di UGM-Mata Najwa

Photo :
  • Youtube UGM

Anies menerangkan selain berkaitan dengan visi dan misi, masyarakat Indonesia harus melihat rekam gagasan, rekam kerja, rekam karya, rekam prestasi dari semua tokoh yang saat ini dicalonkan.

Inspiratif, 5 Mahasiswa Ini Cetak Sejarah, Raih Prestasi di Program IISMA

Ajakan melihat rekam gagasan, rekam kerja, rekam karya dan rekam prestasi ini juga ditujukan Anies kepada pemilih muda. Anies menyebut jika Pilpres dan Pileg adalah tentang masa depan dan berkaitan dengan anak muda.

"Jadi Pilpres Pileg itu tentang masa depan. Buat anak-anak muda pilihan yang ditentukan dalam pemilu itu berdampak pada masa depan mereka. Kenapa saya sampaikan tadi bukan hanya melihat visinya, misinya. Karena visi dan misi tentang masa depan," kata Anies.

"Lihat juga rekam gagasan, rekam kerja, rekam karya, rekam prestasi, rekam capaian. Dari situ nanti teman-teman muda bisa membandingkan dan memilih yang terbaik," tutup Anies.

M Bloc Fest 2024

Musik, Seni, dan Desain Bersatu, M Bloc Fest 2024 Sajikan Perpaduan Unik

Tahun ini, M Bloc Fest menjadi wadah bagi berbagai festival kreatif yang menampilkan ragam kegiatan, pertunjukan, hingga pameran dari talenta baru hingga yang senior.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024