Momen Ganjar Tanya 'Cocok Nggak' saat Bertemu Anies

Momen Ganjar Sempat Tanya 'Cocok Enggak' Saat Bertemu Anies
Sumber :
  • Twitter

Jakarta – Dua bakal calon presiden (Capres) Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo bertemu dalam salah satu acara di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 29 Juli 2023 malam. Keduanya sama-sama menjadi narasumber.

Demi Konten, Viral Aksi Truk Oleng Nyaris Menimpa Pengendara Motor

Dilihat melalui Twitter @Marbot_Udien Minggu, 30 Juli 2023, Anies menyampaikan pembicara lebih dahulu soal perjalanan hidupnya. Setelah sesi diskusi Anies hampir selesai, Ganjar kemudian tiba di dalam ruangan.

Anies dan Ganjar di acara ultah tvOne. (Foto ilustrasi).

Photo :
  • VIVA/Ridho Permana
Video 2 Siswi SMP di Konawe Terlibat Adu Jotos Viral di Media Sosial

Anies yang saat itu sedang berbicara langsung menyapa sahabatnya itu dengan ucapan selamat datang. “Sugeng rawuh (selamat datang) mas Ganjar,” kata Anies

Setelah selesai menyampaikan pesan-pesannya, Anies kemudian menemui Ganjar di bawah stage, keduanya tampak saling merangkul dan melempar tawa. Kemudian moderator meminta keduanya untuk naik ke atas panggung menyapa para hadirin.

Tangis Selebgram Ulya yang Dimarahi dan Diturunkan Sopir Online, Gegara Pilih Paket Hemat

Dalam kesempatan itu Anies dan Ganjar sama-sama memakai atasan berwarna hitam, Anies mengenakan kemeja, sementara Ganjar menggunakan jas. Momen ini membuat para tamu dan awak media yang hadir berkerumun menghampiri.

Di atas pangung, keduanya masih saling melempar tawa, kemudian Anies dan Ganjar melakukan salam komando saat sesi potret.

“Kita cocok nggak? Cocok ngak?” teriak Ganjar

“Cocok” kata para hadirin

Selain salam komando, keduanya juga lebih dulu berpose dengan finger hearth atau simbol jari hati dengan menyilangkan ibu jari dan telunjuk.

Anies mengatakan, tidak ada yang berlebihan soal kedekatannya dengan Ganjar. ”Kita berteman lama, dari zaman kuliah,” kat Anies kepada awak media.

Diketahui, Ganjar merupakan bakal capres yang diusung oleh koalisi PDIP, PPP, Hanura dan Perindo. Sementara Anies diusung oleh koalisi NasDem, PKS dan Demokrat dengan nama Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Hingga kini Kedua bacapres ini masih belum mengumumkan siapa calon wakil presiden atau cawapres yang akan mendampingi mereka di Pilpres 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya