Bangun Kebersamaan, Relawan Prabowo di 3 Provinsi Buat Kegiatan Sosial Seperti Ini

Relawan Mas Bowo, Pendukung Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Menyongsong Pemilu 2024 yang kian dekat, Tim Relawan Mas Bowo, pendukung Prabowo Subianto, membangun kebersamaan dengan masyarakat. Melalui kegiatan sosial hingga olahraga di beberapa tempat.

Menggantung Harapan dari Ekonomi Digital

Kegiatan itu digelar di Jambi, Jawa Barat, dan Riau. Tujuannya, agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024, juga membangun dan memperkuat solidaritas sesama.

Di Jambi, relawan melakukan pembagian sembako. Dilaksanakan di Desa Teluk, Jambu, Kabupaten Muaro Jambi. Masyarakat menyambut baik dengan antusias yang tinggi dalam pembagian sembako gratis. Mereka tertib antri.

Bertemu Presiden Laos, Prabowo Kenalkan Diri sebagai Calon Presiden Terpilih RI

Di Tambun Bekasi, Jawa Barat, kegiatan pembagian sembako dilakukan di Grand Natuna, Desa Taman Sari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Relawan Mas Bowo juga memberikan workshop pembuatan parcel buah. Dengan ini, diharapkan meningkatkan kemampuan masyarakat.

Aminah, salah satu peserta workshop, memberi ucapan terima kasih atas digelarnya acara ini. Dia juga berharap Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Rampung dari Brunei, Prabowo Subianto Lanjut Kunker ke Laos Temui Thongloun Sisoulith

Selanjutnya digelar konvoi oleh driver ojek online. Ini menjadi rangkaian penutup acara relawan di daerah Tambun, Bekasi. Konvoi ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas antarsesama.

Berpindah ke Riau, Tim Prabowo melanjutkan kegiatan dengan menggelar Senam Sehat. Harapannya, mendukung kegiatan masyarakat untuk mencapai taraf hidup yang sehat. 

Ada juga turnamen futsal dan voli, yang menjadi penutup dari serangkaian kegiatan di tiga lokasi yang dilaksanakan oleh tim relawan Mas Bowo. Diikuti oleh bapak-bapak, ibu-ibu dan remaja, dan semarak dengan sorak-sorai penonton yang menikmati aksi permainan.

Dengan semangat kebersamaan dan  kegembiraan, diharapkan masyarakat semakin terinspirasi untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024. Sembari merajut persaudaraan dan solidaritas untuk mensejahterakan bangsa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya