Buat Tebak-tebakan Naik Kereta Mau ke Mana, Anies Ternyata Bertemu Susi Pudjiastuti

Anies Baswedan saat Acara Apel Siaga Perubahan Partai NasDem
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta- Bakal calon presiden atau bacapres Anies Baswedan mem-posting tebak-tebakan di akun Instgram resminya @aniesbaswedan.

Pramono Anung Soroti Jalur Sepeda Era Anies: Gak Berjalan dengan Baik, Setengah Hati

Tebak-tebakannya yaitu naik kereta api yang ditumpanginya tujuannya ke mana. Dirinya memberi clue kalau dia naik kereta dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Anies saat itu tengah mem-posting dia tengah menyantap nasi kotak.

"Teman-teman, selingan ya, 1. Tebak nama kereta? 2. Tebak kota tujuan? 3. Tebak bekal makanan?" demikian seperti dikutip, pada Senin 24 Juli 2023.

Suswono Klaim Siap Lanjutkan Program Anies di Jakarta: Karena PKS Ikut Waktu Menyusun

Bacapres Anies Baswedan

Photo :
  • VIVA.co.id/Ahmad Farhan

Lalu, dalam postingan selanjutnya, Anies meng-upload jawaban dari tujuannya naik kereta. Ternyata tujuan eks Gubernur DKI Jakarta ini ke Pangandaran, Jawa Barat. Di sana, dia bertemu eks Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti.

Detik-detik Truk Molen Nyangkut di Kolong Jembatan Rel Kereta di Matraman

"Sudah lihat tebak2an di postingan saya tadi soal sedang naik kereta pergi ke mana? Ini jawabannya! Buat yang mau titip salam, taruh di komentar ya," demikian kata Anies.

Dalam postingan selanjutnya ini Anies meng-upload foto dirinya bertemu Susi. Mereka terlihat foto berdua dengan latar belakang laut dan langit senja. Keduanya nampak asyik berbincang dalam foto tersebut.

Pergerakan Anies yang statusnya sebagai bacapres menjadi perhatian. Dinamikanya saat ini, belum diketahui figur bakal cawapres pendamping Anies di 2024.

Juru Bicara Anies sekaligus Anggota Tim Delapan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Sudirman Said meyebut eks Gubernur DKI itu sudah memilih satu nama cawapresnya. Kata dia, nama cawapres itu sudah dikantong Anies.

Menurut Sudirman, Anies akan mengumumkan nama cawapresnya dengan menunggu hari baik. Tapi, tak diketahui nama bacawapres yang diklaim sudah dikantongi Anies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya