Pasha Ungu Bicara Cara PAN Jadikan Anak Muda Pilar Penting Kemajuan Bangsa

Ketua Umum Barisan Muda PAN, Pasha Ungu, melantik para pengurus pusat.
Sumber :
  • Dok. BM PAN.

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) serius menjadikan pemuda sebagai pilar penting pendorong kemajuan bangsa. Salah satunya upaya PAN adalah melalui organisasi sayap partai bernama Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) yang banyak berkontribusi di bidang kepemudaan.

PAN soal Isu Dapat Jatah Menteri ESDM: Kalau Ada, Alhamdulilah

Indonesia saat ini memiliki BM PAN yang cukup besar, dan diharapkan menjadi salah satu pilar penting di lingkungan masyarakat,” kata Ketua BM PAN, Sigit Purnomo Said.

Salah satu alasan PAN menghadirkan BM PAN adalah untuk menyongsong bonus demografi yang dialami Indonesia. Pasha Ungu, sapaan akrabnya menilai bonus demografi merupakan pisau bermata yang jika tidak dimanfaatkan secara baik malah membuat kerugian bagi Indonesia.

PAN: Anies Belum Tentu Maju Pilgub Jakarta 2024

Zulkifli Hasan bersama Pasha Ungu

Photo :
  • Dokumentasi PAN

Oleh sebab itu, BM PAN secara intensif dan komprehensif memberikan pendidikan dan pelatihan agar anak muda memiliki kecerdasan serta skill yang mumpuni terutama di bidang politik dan sosial. Dengan begitu, para anak muda ini akan siap menjadi tulang punggung masa depan bangsa.

PAN Ingin Sapu Bersih Kemenangan Pilgub 2024 di Pulau Jawa, Jakarta dan Banten

“Bonus demografi kita di atas 60 persen, karena itu BM PAN harus hadir di tengah anak muda,” ucapnya.

Selain itu, BM PAN sebagai organisasi sayap partai juga berkomitmen untuk menjadi garda terdepan PAN untuk menggaet suara anak muda. Maka, Pasha meminta seluruh kader BM PAN untuk hadir dalam setiap kegiatan anak muda demi menyuarakan kepentingan anak muda.

"Kami ada kawah candradimuka, raihan suara nasional PAN,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya