Aksi Relawan Prabowo Buat Kegiatan Masyarakat di 3 Wilayah, Deklarasi Prabowo Presiden

Aktivitas Relawan Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Berbagai kegiatan dilakukan oleh relawan pendukung Prabowo Subianto. Bahkan mereka melakukan di 3 wilayah serentak. Yakni di Pariaman, Kota Bogor dan Kabupaten Pasuruan

Krischayani Kurniawan, Atlet Senam DKI Jakarta Raih Medali Emas di Nomor Perorangan Putri

Mereka yang menyebut diri sebagai Relawan Mas Bowo ini, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam beragam aneka lomba. Termasuk melakukan aktivitas sosial pembagian sembako.

Masyarakat Pariaman meramaikan beragam kegiatan yang diselenggarakan oleh tim Relawan Mas Bowo. Mulai membersihkan pantai, pembagian sembako dan juga bola pantai. Juga dideklarasikan dukungan kepada Prabowo yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI.

Rocky Gerung Dilaporkan ke Polda Metro usai Sebut Gibran Kerap Terima Setoran

Kegiatan dilakukan relawan di Desa Takuak, Pantai Kota, Kota Pariaman, Sumbar. Yakni pembagian sembako. Sebelum pembagian, relawan mengajak warga membersihkan pantai.

“Terima kasih kepada tim relawan yang sudah mengajak kami membersihkan pantai. Kegiatan ini mengingatkan kami akan pentingnya menjaga kebersihan,” kata Randi Nuadi salah satu warga desa.

Menggantung Harapan dari Ekonomi Digital

Dilanjuut dengan pembagian sembako. Warga teratur menunggu giliran pembagian. Mereka berterima kasih atas pemberian dari relawan ini.

Di Pantai Karan Aur, bola pantai digelar. Dibutuhkan kelincahan peserta lomba. Keseruan terlihat jelas, dari sorak sorai para pendukung tim yang berlaga. Situasi ini membuat para peserta yang bertanding semakin bersemangat.

Tim yang menang, mendapatkah hadiah. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada tim yang memenangkan perlombaan. 

Di Bogor, Relawan Mas Bowo mengadakan zumba, training camp dan pembagian sembako. Zumba digelar di Komplek Villa Bogor Indah. Dipimpin oleh instrukrur, para  peserta terlihat bersemangat. Mereka yang ikut dari anak-anak hingga orang dewasa.

Di Pajajaran Futsal, diselenggarakan taining camp. Kegiatan yang membangun kebersamaan ini dimaksudkan agar saling mengenal, berlatih dan berkembang bersama. Peserta juga ikut mendeklarasikan Prabowo Subianto. Doorprize juga diberikan relawan kepada para peserta.

Persimpangan Bogor Trade Mall, menjadi tujuan terakhir tim relawan. Mereka membagikan sembako kepada sopir angkot. Pembagian sembako tersebut bertujuan untuk membantu kebutuhan para supir angkot.

“Terima kasih kepada tim relawan atas sembako yang sudah diberikan kepada saya dan supir-supir lainnya. Saya juga mendukung pak Prabowo untuk menjadi pemimpin di kemudian hari,” ujar Suparman, salah satu sopir angkot setempat.

Di Pasuruan Jawa Timur, digelar senam pagi dan bazar sembako. Kegiatan berlangsung lancar. Kegiatan pertama di Tambak Sari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Warga sangat menikmati senam pagi. Warga mengatakan bahwa dengan adanya senam tersebut, mereka dapat lebih memperhatikan kesehatan yang selama ini kurang menjadi perhatian mereka.

“Sebelumnya saya terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-hari, sehingga lupa akan pentingnya kesehatan. Dengan adanya senam pagi ini kembali mengingatkan saya bahwa penting sekali untuk kita menjaga kesehatan,” ujar Erlawati salah satu peserta senam.

Bazar sembako menjadi penutup kegiatan relawan. Para penerima mengantri untuk mendapatkan sembako dari tim relawan. Diharapkan sembako tersebut bisa membantu untuk mencukupi kebutuhan warga. Warga juga mendeklarasikan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya