Usai Perindo dan PBB, Gerindra Bakal Didatangi PAN Sabtu Besok

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Yusril Ihza Mahendra
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto  akan menerima kunjungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dalam waktu dekat. Ini merupakan kunjungan partai politik (parpol) ketiga yang akan diterima Prabowo setelah Partai Perindo pada Rabu, 5 April 2023 dan Partai Bulan Bintang (PBB) Kamis, 6 April 2023 sore.

Pengamat Sebut Kehadiran Prabowo Punya Efek Nyata di Kancah Dunia

"Dalam waktu dekat, PAN yang akan datang ke kita," kata Prabowo kepada wartawan usai bertemu dengan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 6 April 2023.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Photo :
  • Istimewa
Ormas Sayap Gerindra Dukung dan Siap Kawal Marshel Widianto Maju di Pilwalkot Tangsel.

Prabowo tidak mengungkap secara gamblang kapan pertemuan Gerindra dan PAN berlangsung. Hanya saja, ia menyebut bahwa pertemuan kemungkinan digelar di kediamannya di Jalan Kartanegara IV, Jakarta Selatan.

"Iya sementara itu (di Kartanegara IV)," ungkapnya.

Singgung Percaturan Politik, Ahok Sebut Jokowi Akan Pimpin Kumpulan Partai Kecil

Terpisah, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan pertemuan antara Partai Gerindra dengan PAN akan berlangsung pada Sabtu, 8 April 2023. 

"Insyaallah hari Sabtu. Jumat kan tanggal merah. Jadi Sabtu, insyaallah," kata Muzani.

Muzani menjelaskan, pertemuan kedua parpol di bulan Ramadhan ini dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan menjalin komunikasi politik jelang Pemilu 2024. 

"Diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi setiap lintas politik. Diharapkan itu bisa memberikan iklim yang kondusif di hadapan rakyat. Jadi ketenangan, kesejukan sehingga kondusifitas itu yang mau dibangun elite parpol saat kita menghadapi 2024," ujar Muzani..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya