Kata Bambang Pacul Terkait Anaknya Bertemu Ganjar Pranowo

Ketua Komisi III DPR Bambang Wuryanto
Sumber :
  • DPR RI

VIVA – Ketua Komisi III DPR RI, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul menganggap wajar anaknya Casytha Arriwi Kathmandu, Pengurus KNPI Jawa Tengah periode 2022-2025 bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah. Menurut dia, jangan menghabiskan energi untuk bangun persepsi.

Minim Baliho di Jateng, Andika Perkasa Akui Terlambat Pasang Alat Peraga Kampanye

“Lah itu kan normatif aja. Namanya Ketua KNPI terpilih kemudian melakukan pelatihan pengurus, ya itu dimana pun pasti menghadap sama gubernurnya. Tidak hanya gubernur, bahkan Forkopimda dia datang semua, Pak Kapolda juga dateng,” kata Bambang Pacul di Gedung DPR pada Kamis, 17 November 2022.

Baca juga: Kata Anies Baswedan Soal Pertemuan dengan Gibran untuk Memecah Belah PDIP

Survei Poltracking: 86,5 Persen Warga Jawa Tengah Puas dengan Kinerja Jokowi

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan ini tidak mau berkomentar pertemuan anaknya itu dikaitkan dengan kepentingan politik. Makanya, ia mengaku heran kenapa bangun persepsi atas pertemuan anaknya itu dengan Ganjar.

“Lagi-lagi kan kalian menggiring untuk berpersepsi. Itu menghabiskan energi, enggak bagus. Tapi kau harus memberitakan persepsiku, supaya apa? Supaya pemberitaanmu dibaca orang, tetapi itu menghapuskan energi. Jangan tanya saya,” jelasnya.

Dapat Nomor Urut 2, Pasangan Bebas-Siti Optimis Menangkan Pilkada Polman

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Photo :
  • tvOne/ Teguh Joko Sutrisno

Diketahui, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menerima kunjungan Pengurus KNPI Jawa Tengah periode 2022-2025 yang diketuai Casytha. Menurut Casytha, ada tiga masukan Ganjar untuk kepengurusan KNPI Jawa Tengah. Pertama, KNPI fokus membangun pemuda dari sisi ideologinya.

Kedua, sisi ekonomi dimana pemuda harus bisa mendorong kemandiriannya. Ketiga, KNPI agar menjadi organisasi kepemudaan yang inklusif.

Bakal cagub cawagub Jateng, Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen

Ahmad Luthfi-Taj Yasin Jadi Ancaman Serius bagi PDIP di Jateng, Menurut Peneliti

Peneliti menilai pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen bisa mengancam dominasi PDI Perjuangan di provinsi Jawa Tengah yang dikenal sebagai kandang banteng tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2024