Cerita Zulhas Diundang Anies Shalat Id di JIS

Salat Id di JIS dihadiri Gubernur Anies Baswedan dan para tokoh
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengaku memang sudah niat menunaikan ibadah salat id tahun ini di Jakarta International Stadium (JIS).

Pramono Anung Bakal Sambungkan MRT Monas sampai JIS

Dia hadir bersama seluruh keluarga besarnya, termasuk puterinya yang menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, Zita Anjani. Menurutnya, Anies laik dipuji melihat antusias warga yang datang ke JIS, hari ini, Senin 2 Mei 2022.

“Saya dan keluarga memang sudah niat ingin shalat Idul Fitri di JIS. Ini bukan hanya stadion kebanggaan warga Jakarta, tetapi stadion kebanggaan Indonesia. Alhamdulillah diundang khusus juga oleh Pak Gubernur. Saya kira kalau melihat antusiasme warga hari ini, Pak Anies sukses bangun Jakarta," kata dia kepada wartawan, Senin 2 Mei 2022.

Munaslub Kadin Indonesia 2024 Sepakati Anindya Bakrie Jadi Ketua Umum

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Saat Shalat Id di Stadion JIS

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Zulhas nampak duduk berdampingan di shaf paling depan dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. Keduanya akrab berbincang sebelum salat id dimulai. Usai melakukan rangkaian salat Idul Fitri, Anies dan Zulhas dikerumuni warga yang hendak bersalaman. Sebelum meninggalkan lokasi, Zulhas sempat bertemu dengan Ibunda Anies Baswedan, Aliyah Rasyid Baswedan.

Penonton Bruno Mars Kecewa, Beli Tiket Rp 8 Juta Tapi Kehalang Tiang, Netizen: Mending Dangdutan

"Kita doakan Pak Anies sukses memimpin," kata Zulhas lagi.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melaksanakan salat Idul Fitri atau salat id di Jakarta International Stadium (JIS) pada Senin 2 Mei 2022. Tampak di sana ada pula Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan alias Zulhas.

Pun ada beberapa politisi yang hadir seperti mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari partai Gerindra, M Taufik dan Roy Suryo. Ketua Bidang Dakwah dan Ukhuwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Muhammad Cholil Nafis menjadi khatib salat id di sana.

Ketua Umum Kadin Anindya Bakrie, Sarasehan Kadin Bersama Menkumham

Tegaskan Kantor Pusat Kadin Tidak Pindah, Anindya Bakrie Pastikan Rangkul Semua Anggota

Ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2024-2029, Anindya Novyan Bakrie menegaskan bahwa kantor pusat Kadin bakal tetap sama yakni di Jalan Rasuna

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024