Prabowo Puji Wartawan Rela Digigit Nyamuk Tunggu Deklarasi

Deklarasi Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan

VIVA – Bakal calon Presiden 2019 Prabowo Subianto terlihat  semringah. Seperti diketahui, Prabowo telah mendeklarasikan dirinya maju bersama Sandiaga Uno di pemilihan presiden 2019.

Maju Pilgub Jawa Tengah, Ahmad Luthfi Dititipi Pesan Khusus dari Jokowi dan Prabowo

Pagi ini, Jumat, 10 Agustus 2018, Prabowo yang biasanya jarang menemui awak media, menghampiri para wartawan sejenak yang menunggunya di depan pagar rumah. Prabowo yang mengenakan kacamata hitam mengucapkan terima kasih pada para wartawan.

"Saya tidak akan bikin statement panjang-panjang. Saya ingin ucapkan terima kasih, terutama kepada kalian (wartawan) yang begitu sabar siang malam menunggu," kata Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Jokowi-SBY Dukung Prabowo, Gerindra Merasa Ada Endorsement dari Para Pemimpin Bangsa

Prabowo juga berkelakar bahwa banyak wartawan yang pasti digigit nyamuk saat menunggu deklarasinya semalam. Dia mengatakan kantor media seharusnya menyediakan lotion antinyamuk.

"Karena di sini nyamuk banyak. Tapi kantor kalian bekali Autan kan? Atau apa?" ujar Prabowo.

Ridwan Kamil Klaim Urusan Jakarta Akan Lancar jika Rido Menang karena Ada Prabowo

Setelah kabar deklarasinya simpang siur, akhirnya Prabowo mendeklarasikan dirinya bersama Sandiaga Uno semalam. Deklarasi Prabowo dilakukan pada menjelang tengah malam. (ase)

Menteri Sosial Saifullah Yusuf alias Gus Ipul di hadapan habaib, kiai, dan ribuan syecher mania di Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu malam, 21 September 2024.

Gus Ipul: Saya Yakin dengan Kemampuan Prabowo Indonesia Menjadi Kekuatan Baru di Dunia

Menteri Sosial Gus Ipul mengaku yakin dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki Prabowo Indonesia bisa bangkit dan menjadi kekuatan baru di dunia.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2024